Senin, 24 Agustus 2015

Permainan Menguji Adrenalin : Paintball

Telp. (024) 7691 7578 / HP. 085640-750440 Solikin / HP. 085640-398242 Suratman
 
Paintball adalah permainan yang memiliki banyak sekali penggemar, karena permainan ini memiliki banyak sekali pengalaman dan manfaat yang bisa didapatkan dalam paintball ini. Berbagai manfaat yang dapat diperoleh dari berpartisipasi dalam olahraga paintball. Permainan mengajarkan kerja tim dan kemampuan memecahkan masalah dimana sebuah tim harus bekerja sama, belajar dari kesalahan, membuat rencana dan strategi dan belajar bagaimana untuk mengkoordinasikan kemampuan ini bersama-sama agar dapat mencapai kemenangan bersama

Perkembangan pesat paintball bisa dirasakan setelah paintball mulai meninggalkan karakter militernya. Memang disaat paintball dimulai, kegiatan ini selalu beriringan dengan tentara, baju loreng, dan kriteria-kriteria army look yang lain. Hasilnya, kegiatan ini hanya diikuti oleh orang-orang berbadan kekar dan maskulin saja. Disaat paintball mulai bergeser kearah olah raga, semakin banyak penggemar kegiatan tersebut. Mulai banyak anak-anak muda dan wanita yang mulai ikut serta, sehingga saat ini berbagai kalangan dan gender sudah mulai untuk melakukan permainan ini.

Aturan untuk bermain Paintball bervariasi, tetapi bisa termasuk menangkap bendera , eliminasi, membela atau menyerang titik tertentu atau wilayah, atau menangkap objek kepentingan yang tersembunyi di area bermain. Tergantung pada varian yang dimainkan, permainan dapat berlangsung dari detik ke jam atau bahkan berhari-hari dalam bermain skenario. Permainan menikmati turnamen reguler untuk pemain profesional dan tim, yang diselenggarakan oleh berbagai liga di beberapa negara.


TRUSTCO NUSANTARA
Gg. Salak, Muntal, Gunungpati
(024) 7691 7578
085640750440 Solikin


EmoticonEmoticon