Selasa, 06 Oktober 2015

Rudy Lim



Rudy Lim merupakan salah satu motivator atau pembicara yang paling dicari saat ini.  Ia dikenal sebagai Inspirator Muda No. 1 Indonesia, motivational speaker yang paling dinamis dan penuh antusiasme oleh berbagai perusahaan dan organisasi dalam memberikan training dan seminar motivasi. Khususnya seputar mindset, attitude, peak performance dalam implementasi bidang sales & marketing, leadership, team building juga service excellent.

Julukan sebagai Inspirator Muda No.1 Indonesia diperolehnya karena sukses mendirikan YOUNGS Enterprise. Sebuah lembaga yang mempunyai misi memberikan inspirasi kepada semua orang tentang kesuksesan dan turut aktif dalam membangun jiwa wirausaha muda (entrepreneurship) di seluruh Indonesia. Sehingga Rudy Lim mendapat julukan sebagai “Inspirator Muda No.1 Indonesia” oleh Majalah Explore Indonesia (Edisi 05, Juli 2008).

Anda juga bisa menemukan ketenaran dan kehebatan Rudy Lim di dunia online, kalau kita Googling Nama 

“Rudy Lim” di Google ada lebih dari 2,5 juta hasil pencarian, kalau kita search kata “Inspirator” atau 

“Inspirator Muda” maka website Rudy Lim akan menjadi No.1 di Google.

Karena kepiawaiannya, saat ini Rudy Lim dipercaya untuk memotivasi para pelatih dan wakil pelatih KONI DKI JAYA (44 cabang olahraga), hingga dikukuhkan sebagai motivator resmi seluruh atlet pelatda KONI DKI JAYA untuk PON 2012.

Awal 2012 ini, Rudy Lim diundang untuk memotivasi Tentara Nasional Indonesia (TNI AD) Kodim 0503/JB pada acara Apel Babinsa 2012. Motivasi yang disalurkan Rudy Lim kepada Aparat Kowil agar bisa lebih sigap dalam menjalankan tugas dan lebih menikmati pekerjaan sebagai pribadi yang mengabdi di lembaga pertahanan negara.

Selain di­pimpin oleh Koman­dan Kodim 0503/Jakarta Barat Letnan Ko­lonel Inf. Suwarno, acara motivasi yang di­gelar di Ruang Serbaguna Ali Sadikin Kan­tor Walikota Administrasi Jakarta Ba­rat ini juga dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Walikota Jakarta Barat Drs. H. Burhanuddin.

Awal Memulai Karier
Sejak memulai perjalanannya sebagai motivator, Rudy sudah tertarik dan berani berinvestasi untuk mengikuti berbagai seminar, workshop, maupun pelatihan yang diadakan oleh para guru dan motivator terkenal di Indonesia maupun dari luar negeri. Ia juga gemar membaca buku maupun belajar dari berbagai program pengembangan diri, baik berupa audio maupun visual.

Dibesarkan dengan bimbingan orang tua yang keras dan disiplin, Rudy yang memiliki hobi membaca dan travelling ini tumbuh menjadi anak muda yang mempunyai mental yang kuat, ambisius dan mandiri. Pria yang lahir di Bagansiapiapi, Riau pada tangggal 11 Agustus 1982 ini, sejak kecil sudah aktif dalam berbagai kegiatan di sekolah. Sempat menekuni olah raga Karate di bangku SMU, dari seni bela diri ini ia belajar agar bermental ksatria, jujur, disiplin dan bertanggung jawab.

Dengan latar belakang keluarga yang sederhana dan hidup pas-pasan, sejak kecil Rudy sudah berusaha mencari uang sendiri. Sejak SD dari mulai jual makanan, es, alat-alat tulis hingga berbagai kebutuhan sekolah.

Merantau ke Jakarta pada tahun 2000, dan mengambil kuliah di Universitas Bina Nusantara (Binus). Rudy dituntut untuk bisa membiayai kuliahnya sendiri dan hidup mandiri di Jakarta. Kondisi ini memaksa Rudy memulai bisnis sendiri, termasuk usaha restoran dan ikut bergabung dalam bisnis MLM (network marketing). Alhasil, sejak kuliah semester III ia berhasil membayar uang kuliah sendiri dan berkesempatan travelling ke berbagai negara di Asia dan Australia.

Bermodal dari bisnis MLM, Rudy mengenal dunia motivasi dan pengembangan diri. Guru pertama yang dikenalnya adalah DR. Andrew Ho, seorang motivator berjulukan “Mr. The Best” yang menulis buku berjudul “Highway To Success”. Selain itu, Rudi juga berguru dengan Mr. Billi Lim (World’s #1 Failure Guru ), penulis buku best seller “Dare To Fail” (Berani Gagal).

Dari ilmu dan pengalaman yang didapat, Rudy selalu mempraktikan dan mengajarkannya kepada orang lain dan selalu berupaya memberikan inspirasi dan motivasi kepada semua orang tentang pentingnya memiliki mental dan mindset sukses. Juga mengajarkan cara memaksimalkan potensi diri, sehingga bisa bermanfaat untuk orang lain dan lingkungan sekitar, masyarakat, maupun turut meningkatkan kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Karena dedikasinya, Rudy sering diundang sebagai pembicara seminar maupun in-house training di berbagai perusahaan, organisasi, universitas, instansi pemerintah, BUMN dan lainnya.
Di sela-sela ke­si­bukan­nya, Ru­dy ak­t­if menulis “Artikel Motivasi” di situs priba­di­nya Rud­yLim.com. Ia juga kerap tampil dalam talkshow di berbagai radio dan program TV, sa­lah satunya ada­lah acara “It’s Your Time” yang ditayangkan oleh Metro TV.

sumber : http://buserkriminal.com/


EmoticonEmoticon