Senin, 28 September 2015

Cara Mencegah Mereka Dari Fogging

Telp. (024) 7691 7578 / HP. 085640-750440 Solikin / HP. 085640-398242 Suratman
 
 Jika Anda seorang pemain paintball, Anda mungkin tahu berapa banyak gangguan yang ia bisa untuk memiliki paintball Anda topeng kabut di atas Anda di tengah-tengah satu pertandingan penting atau turnamen. Ini bisa menjadi sangat melemahkan keterampilan paintball Anda. Hampir setiap topeng akan kabut sehingga pada satu saat, namun ada beberapa hal yang Anda bisa lakukan untuk membantu mencegahnya. Artikel ini akan memberikan beberapa tips bagaimana untuk berhenti topeng paintball Anda dari fogging up.

Anda telah kemungkinan besar mendengar gel anti kabut dan semprotan sebelum dalam perjalanan paintball Anda. Kedua produk dapat bekerja dengan baik, tetapi saya telah menemukan bahwa gel cenderung untuk bekerja lebih baik. Gel anti kabut dapat digunakan untuk masker paintball Anda yang perlu untuk membantu mencegahnya pengasapan. Sebab saya percaya itu adalah lebih baik dari penyemprotan karena biasanya tahan lebih lama, asalkan Anda menempatkan cukup pada. Periksa toko paintball lokal Anda dan bertanya tentang jenis gel anti kabut mereka memiliki dalam stok, jadi Anda dapat siap untuk turnamen berikutnya.

Banyak masker lebih mahal untuk paintball biasanya datang dengan lensa panas, yang jauh lebih baik untuk mencegah kabut dari lensa biasa. Jika masker Anda agak lama dan tidak memiliki satu syarat, maka Anda mungkin ingin berinvestasi dalam topeng yang lebih baru. Jika Anda kehabisan uang tunai, Anda juga memiliki pilihan untuk membeli lensa pengganti untuk itu. Mereka biasanya tidak semua yang mahal, dan mereka pasti akan membuat perbedaan besar dalam menjaga masker paintball Anda dari fogging up.

Satu lagi pilihan yang ada untuk mengurangi kabut adalah untuk membeli kipas untuk masker Anda. Tidak semua model akan kompatibel dengan penggemar, tetapi jika Anda memiliki satu yang cukup baru maka ia harus. Bahkan ada orang yang membuat yang sementara mereka sendiri. Ini bisa menjadi bantuan yang besar untuk menjaga kabut yang jauh, terutama dalam pertandingan panas dan berkeringat. Belum lagi kipas juga akan membantu menjaga Anda dari terlalu panas sendiri.

Dengan tips ini, Anda harus sekarang memiliki pengetahuan yang cukup untuk menghentikan semburan topeng dari terjadi terlalu sering. Setiap aturan ini harus membuat perbedaan yang signifikan, jadi memilih satu dan mencobanya. Percayalah, memiliki topeng paintball yang tidak kabut dapat membuat semua perbedaan di dunia dalam pertandingan paintball penting.
Sumber : btrangers.com


TRUSTCO NUSANTARA
Gg. Salak, Muntal, Gunungpati
(024) 7691 7578
085640750440 Solikin


EmoticonEmoticon