Rabu, 30 September 2015

Senjata Paintball ( Paintball Marker)

Telp. (024) 7691 7578 / HP. 085640-750440 Solikin / HP. 085640-398242 Suratman
 
Senjata Paintball (Marker Paintball), juga dikenal sebagai senjata paintball, adalah bagian utama peralatan dalam olahraga paintball. Senjata paintball menggunakan gas sebagai pendorong, seperti karbon dioksida (Co2) atau udara terkompresi, untuk mendorong paintballs melalui laras. Beberapa pemain paintball cenderung menggunakan "penanda/Marker" daripada "pistol". Istilah ini berasal dari penggunaan aslinya sebagai sarana bagi personil kehutanan dan peternak untuk menandai pohon dan berkeliaran ternak.

Moncong kecepatan senjata paintball (marker paintball) adalah sekitar 300 ft / s (91 m / s). Sementara kecepatan moncong lebih besar dimungkinkan karena tekanan gas berfluktuasi atau melalui penyesuaian tegangan pegas internal, telah diperintah tidak aman untuk digunakan pada sebagian besar bidang paintball komersial. Ketika paintball menabrak sebuah benda dengan kecepatan tinggi mereka memiliki potensi untuk menyebabkan kerusakan, sebuah paintball bertabrakan dengan kulit manusia dapat menyebabkan kerusakan jaringan memar atau lebih. Namun, kerusakan sepenuhnya tergantung pada kecepatan paintball, sudutnya serangan, dan bagian tubuh yang terkena. Karena potensi kerusakan jaringan lunak, pemain harus menggunakan masker untuk melindungi mata, mulut, dan telinga ketika perangkat pemblokir barel tidak berada di tempatnya.

Kebanyakan senjata paintball (marker paintball) memiliki empat komponen utama: tubuh, hopper (biasanya tidak disertakan dengan pistol kecuali dibeli dalam paket), sistem gas (atau tangki udara, ini tidak termasuk kecuali dalam paket), dan laras (hampir selalu disertakan).
Sumber : paintball-indonesia.com

TRUSTCO NUSANTARA
Gg. Salak, Muntal, Gunungpati
(024) 7691 7578
085640750440 Solikin


EmoticonEmoticon