Rabu, 27 Agustus 2014

Dari Mana Kita Harus Memulai Untuk Membuka Bisnis?

Dari Mana Kita Harus Memulai Untuk Membuka Bisnis?

Lembaga Training Jawa Tengah | Trustco Jateng , training dan outbound. semarang, jawa tengah, 0248412467, 085640750440. - Saran dari kami adalah kita terlebih dahulu membentuk karakter produktif dalam diri kita masing-masing.

Ketika kita sudah punya karakter produktif tersebut di mana pun kita berkarya kita akan tetap bermanfaat. Karakter seseorang akan sangat menentukan prestasi yang ia hasilkan.

Seperti apa karakter produktif yang saya maksud? Karakter produktif ini artinya segala sesuatu yang mendukung kita untuk terus produktif dan memberi karya bagi orang lain.

mindset entrepreneur Pantang menyerah, efektif dalam menggunakan waktu, rajin, jujur, adalah sederet contoh karakter positif yang amat mendukung produktivitas. Ketika kita sudah punya karakter-karakter nan positif semacam ini, orang akan yakin untuk berbisnis dengan kita.

Jika saat ini Anda masih menjadi karyawan maka saran saya adalah tingkatkan produktivitas Anda dan berikan hasil sebaik mungkin untuk perusahaan.

Jika tantangan ini bisa Anda lampaui, maka Anda akan sangat BERNILAI di perusahaan tersebut. Begitu Anda menjadi figur yang penting dan berkontribusi, orang-orang akan melirik Anda. Nah dari orang-orang yang melirik itulah kelak akan ada saja yang jadi partner Anda, klien Anda, pelanggan, ataupun orang-orang yang siap mendukung bisnis Anda.

Lakukan apa yang bisa kita lakukan saat ini, berikan karya maka suatu saat “momentum” tersebut akan datang. Begitu momentum tersebut hadir, kita tinggal menggunakannya untuk mulai terjun dan membangun sukses dalam bisnis.

Momentum sukses tadi hanya akan hadir jika kita sudah berupaya sebaik mungkin.
Sumber : http://blogmotivasi.com/


EmoticonEmoticon