Kamis, 20 Agustus 2015

Cedera Paintball biasa

Telp. (024) 7691 7578 / HP. 085640-750440 Solikin / HP. 085640-398242 Suratman
 
Cedera paling serius pernah dialami dalam paintball adalah untuk mata. Kebanyakan penanda paintball menembak setidaknya 200 kaki per detik; ini adalah cepat dan cukup keras untuk menyebabkan kebutaan jika ditembak langsung dalam mata. Meskipun ini hanya terjadi beberapa kali dalam sejarah olahraga itu, cedera yang cukup serius untuk membenarkan perlindungan mata pada setiap saat selama bermain.

A disertifikasi, keamanan diberi masker paintball adalah bagian wajib peralatan Anda; Anda tidak diijinkan bermain tanpa pelindung mata yang tepat. Untungnya, masker paintball yang baik adalah mudah tersedia dan dapat dibeli di hampir setiap toko barang olahraga (yang membawa peralatan paintball) dan lebih mudah untuk mencari di internet.

Untuk memastikan Anda memiliki topeng yang memenuhi persyaratan keselamatan yang tepat, pastikan Anda mendapatkan satu yang dirancang khusus untuk bermain paintball. Untuk memastikan ini, selalu membeli masker paintball Anda dari dealer resmi. Pakai masker tidak hanya saat bermain, tetapi bahkan ketika berjalan di luar lapangan paintball untuk mencegah terhadap bola sesat menyebabkan kecelakaan yang serius.

Cedera berikutnya kurangnya serius yang terjadi saat paintball adalah ortopedi di alam. Apakah Anda bermain speedball atau woodsball, paintball selalu serba cepat, permainan yang sangat aktif. Ada banyak arah, geser dan juga menyelam belakang penutup, dan juga merangkak, berguling, lunging dan melompat.

Sama seperti setiap olahraga lain itu aktif, cedera sendi dapat terjadi. Cedera ini tidak khusus untuk paintball, bagaimanapun contusions tulang dan pergelangan tangan keseleo, lutut dan pergelangan kaki adalah hal biasa. Meskipun kapal perlindungan sering tidak akan mencegah memutar pergelangan kaki Anda, salah mendarat di bahu Anda atau lipatan pergelangan tangan Anda dengan cara yang salah.

ini cedera umumnya tidak dapat diprediksi atau dicegah. Namun jika Anda memiliki sejarah masalah seperti ini pada masa lalu, mungkin bijaksana untuk pita, bungkus atau memakai dukungan sekitar bersama untuk perlindungan tambahan saat bermain. Ini dapat dilakukan sebelum pertandingan dan mungkin satu-satunya cara untuk mencegah cedera kembali.

Mungkin cedera yang paling umum dalam paintball dikaitkan dengan mainan yang kasar terlibat dengan permainan. Beberapa pemain lebih berhati-hati, sementara yang lain benar-benar pergi untuk itu. Geser dan menyelam di belakang kubu, merangkak di perut Anda dengan cepat untuk menghindari dipukul sering menyebabkan goresan, luka dan memar di berbagai bagian tubuh.

Meskipun woodsball dan speedball dimainkan pada berbagai jenis bidang, pemain akan mengalami berbagai jenis lingkungan. Apakah cara, semakin sulit Anda bermain, lebih tepat Anda untuk mendapatkan memukul oleh lingkungan bermain. Untungnya, jenis cedera sering bisa ‘dimainkan melalui’ dan cukup mudah untuk mengembalikan. Menjaga pertolongan pertama kecil kit dengan peralatan paintball Anda tidak pernah ide yang buruk untuk tujuan ini.

Akhirnya, hampir setiap pemain akhirnya mengalami kesakitan dan lebam ketinggalan dari dilanda jarak dekat paintball. Jika paintball membuat hit langsung pada kulit (dan kadang-kadang melalui pakaian) dalam waktu kurang dari 100 kaki jarak, umumnya akan menandai kulit dengan anak binatang yang. Semakin dekat kisaran, lebih parah sakit dan memar.

Selain penghinaan ortopedi, kebanyakan cedera ini dapat dihindari sepenuhnya dengan memakai peralatan perlindungan paintball. Gear tersedia untuk menutup dan melindungi pemain tangan, lengan, dada, leher, tulang kering, lutut dan yang paling penting muka. Merek berbeda, namun peralatan ini biasanya terbuat dari ringan, plastik keras, bahan tebal atau padding busa padat untuk melunakkan pukulan mendarat keras dan melindungi paintball kecepatan yang tinggi.

Selama topeng disahkan dipakai, paintball dianggap olahraga yang aman; Namun cedera ringan masih terjadi. Ini dapat dikurangi namun dengan memakai pakaian perlindungan pada bagian-bagian tubuh yang lain. Kebanyakan pemain menemukan bermain dengan peraturan dan memakai padding cukup memungkinkan aman, permainan menyenangkan.
Sumber : www.btrangers.com


TRUSTCO NUSANTARA
Gg. Salak, Muntal, Gunungpati
(024) 7691 7578
085640750440 Solikin


EmoticonEmoticon