Selasa, 23 Oktober 2012

Ujian Nasional adalah Musibah atau Anugrah?

Ujian Nasional adalah Sebuah Kehormatan yang diberikan Allah SWT kepada Siswa-siswi terbaik di setiap sekolah. Tidak semua siswa di sekolah memiliki hak untuk Ujian Nasional! Hanya siswa-siswi terbaiklah, yang telah melampaui semua tantangan dan ujian di kelas 1, 2, dan kelas 3 (kelas 1-6 untuk SD) yang diberikan Kehormatan untuk melakukan Finishing Kesuksesan mereka dengan Sebuah Even Akbar bernama Ujian Nasional. Persepsi yang Positif seperti inilah yang akan merubah setiap Ujian menjadi Anugerah, bukan Musibah. Satu sikap Mental yang sederhana, namun total efeknya.

Sikap Mental yang Positif terhadap Ujian Nasional diwujudkan dengan tindakan yang nyata dalam bentuk persiapan yang sempurna.  Persiapan yang sempurna adalah bentuk sambutan yang teramat pantas bagi tamu agung yang telah ditunggu lama kehadirannya.  Siapa berusaha terbaik, mereka akan mendapatkan hasil terbaik. Siapa mempersiapkan kesempurnaan, ia akan menuai kesempurnaan. 

Sangat sulit dikatakan menyiapkan kesempurnaan bila persiapan baru dilakukan 1 bulan sebelum hari H ujian nasional. Tentu jauh lebih pantas disebut benar-benar serius menyiapkan kesempurnaan bila Ujian Nasional dipersiapkan  1 Tahun sebelum Hari H. Kita hendak memberikan bukti kepada Tuhan Yang Maha Esa betapa seriusnya kita ingin Mendapatkan Hasil yang Terbaik dan Sempurna di Ujian Nasional ini melalui Persiapan yang Terbaik dan Sempurna.  Untuk itulah, kami hadir di waktu yang sangat tepat dengan program yang sangat tepat untuk menjadikan Sekolah Bapak/Ibu sebagai bagian dari Sekolah yang benar-benar serius menghadirkan Persiapan yang Sempurna untuk Ujian Nasional.  Kami mendesain secara khusus Paket Training 100% Sukses UN 2013 beserta tahap-tahap yang dengan sangat matang kami pikirkan melalui serangkaian pengalaman panjang kami di dunia Pelipatgandaan Kualitas SDM.

Pada akhirnya, Semua Paket Training yang Kami sajikan untuk Sekolah Bapak/Ibu adalah Training yang benar-benar telah teruji keefektifan dan kesuksesannya di lapangan. Kami sangat yakin semua paket training yang kami sajikan akan menghadirkan Perubahan Positif yang Benar-benar Besar terhadap Siswa-siswi Bapak/ Ibu Semua. Mereka akan menjadi Siswa-siswi yang memiliki Mentalitas yang Sangat Positif dalam Menghadapi Ujian Nasional. Mentalitas yang Positif ini teramat sangat Penting, karena MENTALITY CREATE REALITY. Mentalitas Menciptakan Realitas. Selamat Bekerjasama!


EmoticonEmoticon