Selasa, 23 Oktober 2012

Paket Training 100% Sukses UN 2013

Paket training ini terdiri dari 3 training yang kami berikan secara bertahap. Masing-masing training memiliki teaching point yang berbeda namun berkesinambungan satu sama lain.

Durasi: 120 menit
Setelah Mengikuti Training BiBi, Siswa Sepenuhnya Mampu Menyadari betapa Istimewanya mereka dan Mendorongnya untuk Bertindak Istimewa.

Tahap II: Training Revolusi Diri
Durasi 120 menit
Setelah Mengikuti Training REVOLUSI DIRI, Siswa sepenuhnya Mampu Memiliki Ide, Kemauan, dan Kemampuan untuk menguasai Teknik Peningkatan Kualitas Diri secara Terus Menerus dengan Kecepatan Sensasional yang Menghasilkan PRESTASI BESAR

Durasi 2 x 120 menit (dibadi 2 sesi)
Setelah Mengikuti Training Total Motivation, Siswa sepenuhnya Mampu menyadari hakikat kehidupan, kekuatan Tuhan Yang Maha Besar, serta menjadikannya tempat menyadarkan mimpi-mimpi cita-citanya, bersama ridlo orangtua .


Bentuk Pelatihan
Bentuk kegiatan yang kami kembangkan adalah member oriented activities, pelatihan yang menuntut pelibatan aktif dan self exploration dari para peserta training itu sendiri. Bentuknya diantaranya adalah :
  1. Presentasi; peserta akan dijelaskan tentang banyak hal antara lain; fakta-fakta, dan solusi, dengan disampaikan dalam suasana santai, penuh humor dan menyenangkan, sehingga dipastikan peserta akan sangat menikmati training ini.
  2. Game; peserta juga akan diajak untuk bermain baik dalam kapasitas penegaskan materi maupun sekedar untuk memecah suasana agar fokus kembali.
  3. Story; kami akan menyajikan beberapa cerita untuk mendukung materi yang kami maksud.
  4. Pemutaran Film/Video; sangat mungkin kami juga memutar film-film pendek berdurasi 5-9 menit untuk menguatkan pesan-pesan yang kami sampaikan.
  5. Retret (Refleksi); peserta akan kami ajak melihat jauh kedalam diri dalam bentuk retret. Diharapkan kegiatan ini akan menyadarkan akan visi dan misi kehidupannya.
  6. Resolusi; peserta akan dipandu untuk membuat komitmen aksi pribadi di masa depan.

Jika Anda mengambil paket lengkap Training 100% Sukses UN 2013 (3 tahap training: Training BiBi, Training Revolusi Diri, dan Training Total Motivation), Anda akan mendapatkan Training Gratis
Training TJBe (Tekun Jenius Beruntung)
Setelah Mengikuti Training TJBe, Siswa sepenuhnya Mampu Memiliki Ide, Kemauan, dan Kemampuan Menguasai Jurus Sakti Mengoptimasi semua Ujian menjadi Anugerah

Dapatkan Harga Khusus:
Hubungi (024) 08412467



EmoticonEmoticon