Senin, 18 Maret 2013

Download Ebook Gratis Tutorial Ms Excel

Tidak banyak yang mengenal Ms Excell dengan baik. Sebagian besar orang yang saya temui mengenal Ms Excel hanyalah untuk membuat tabel belaka. Celakanya merekapun menganggap lebih mudah membuat tabel Ms Word. Padahal dalam Ms Excell banyak terdapat fungsi yang memudahkan pengelolan data. Dari membuat penomoran tabel secara otomatis sampai penghitungan matematik secara mudah. 

Bagi Anda yang ingin mempelajari Ms Office 2007 silakan download ebooknya di link bagian bawah artikel ini. Ebook ini berisi kumpulan tutorial Microsoft Excel 2007 yang saya ambilkan dari blog Computer 1001. Dimana tutorial pada ebook ini disusun berdasarkan topiknya masing-masing sehingga mempermudah mempelajarinya.
Ebook ini sangat berguna untuk Anda yang baru mengenal Ms Excel  2007. Namun bagi Anda yang sudah mahir Ebook ini bisa membantu Anda untuk mengajarkan tutorial Ms Excell 2007
Isi ebook:
  1. Dasar-Dasar Microsoft Excel 2007 (layar kerja, keyboard dan penyimpanan dokumen).
  2. Conditional Formatting (7 trik untuk conditional formatting).
  3. Chart (Grafik) Excel (membuat pie chart, menggunakan chart template, dan mengisi chart dengan gambar).
  4. Cara Menggunakan Komentar di Lembar Kerja Excel 2007 (membuat dan mencetak komentar serta menyisipkan gambar pada kotak komentar).
  5. Cara Mengolah Header dan Footer di Excel 2007 (membuat header/footer yang berbeda untuk halaman pertama serta halaman ganjil dan halaman genap).
  6. Tujuh Trik Mencetak Lembar Kerja di Excel 2007 (antara lain: menyembunyikan error, mencetak beberapa lembar kerja sekaligus, dan mencetak area tertentu
 Silakan download disini


EmoticonEmoticon