Kamis, 13 Maret 2014

PAKET OUTBOUND TRUSTCO JATENG

Sebagai sebuah lembaga outbound training di Semarang yang sudah menangani perusahaan dan instansi dari dalam dan luar pulau, kami menawarkan beberapa kelebihan dalam kegiatan outbound yang kami tawarkan, yang menjadikan kami berbeda dengan lembaga penyelenggara outbound di Semarang yang lain, yaitu :



  1. Konsep kegiatan outbound kami adalah Gabungan dari outbound team building, Psikologi dan leadership. Artinya kami selalu menyertakan nilai-nilai psikologis, kebersamaan dan kepemimpinan di setiap game/permainan. Kami mengamati perilaku personal dan kelompok pada saat kegiatan outbound berlangsung, kami berprinsip bahwa game itu hanya sebagai sarana kami untuk menyampaikan training.
  2. Semua kegiatan outbound yang kami laksanakan dipandu oleh instruktur dan fasilitator berpengalaman yang sudah banyak mengisi kegiatan outbound di seluruh kota di Indonesia.
  3. Service dan safety adalah nomor satu bagi kami.
  4. Assesment Report Outbound
  5. Kami akan memberikan laporan tentang kondisi personal dan atau kelompok setelah kegiatan outbound dilaksanakan. Laporan ini bisa digunakan sebagai referensi dalam peningkatan SDM, baik personal maupun kelompok.


Berikut adalah produk/paket kegiatan outbound yang Executive Outbound program Semarang yang kami tawarkan :

1. Paket Leadhership Outbound = Rp 120 rb/orang (Best Seller)

Paket yang dikhususkan bagi perusahaan yang menginginkan kegiatan outbound yang lengkap, interaktif, fun and safety. Menjalin kerjasama yang baik. Membangun keakraban, leadership, team building dan Penuh Keceriaan.

Fasilitas yang kami berikan :
- Outbound team building
- 1 Instruktur, 7 fasilitator
- High rope (Flying Fox )
- Peralatan standart outbound
- Makan siang 1x (Nasi Kotak)
- Free Ticket masuk tempat wisata (Greendland Gonoharjo)
- Peserta Minimal 60 orang.

NB :
- Peserta di bawah 60 orang @Rp 150.000
- Peserta di atas 100 orang @Rp. 100.000


EmoticonEmoticon