Senin, 24 Maret 2014

Super Semangat Outbound bersama karyawan Lia Galery

Tak disangka, outbound yang hanya dengan tak lebih dari 20 orang berlangsung begitu seru dan gayeng. Ya, hari Minggu kemarin (23/3-2014), Lia Galery menyelenggarakan outbound sebagai bagian untuk refreshing dan up grading karyawannya. Mengambil tempat di Jimbaran, sebelum Bandungan, mereka mengadakan gathering selama 2 hari. Hari pertama mereka mendapatkan melaksanakan kegiatan di dalam ruangan dan hari kedua outbound.

Lia's Gallery merupakan usaha kecil menengah yang berbisnis Seni kaligrafi, Spesialis pigura, Souvenir dan Interior Art seperti: lukisan, Sketsel, relief kuningan dll.

Sebuah Gallery kaligrafi dengan stantard mutu berkualitas kami merupakan yang terbaik dan terbesar di Indonesia, ini terbukti kami sering mewakili Indonesia di event pameran nasional maupun internasional. Sudah 8 tahun kami dipercaya hadir dekat dengan para konsumen.

Lia's Gallery didirikan pada tahun 2001, dengan jumlah karyawan awal 1 orang. Pada saat itu Lia's Gallery lebih banyak menjual produk poster bergambar Masjidil Haram dengan KA'BAH sebagai objek utama. Segmen utama pemasaran adalah para haji yang telah pulang ke tanah air.
 
Serunya game yang dipandu oleh trainer-trainer TRUSTCO ini membuat mereka merasa enjoy. Seorang peserta mengatakan game-gamenya betul seru dan bikin fresh, lupa sejenak beban-beban pekerjaan. Meskipun dikemas dengan nuansa yang fun dan rileks, di sela-sela pergantian game para trainer ini tetap menyisipkan pesan-pesan motivasi yang sarat makna. 
 
Jika Anda membutuhkan aksesoris ruangan berupa kaligrafi atau desain interior hubungi saja Lia Gallery, kunjungi webnya http://www.liagallery.com . Kalau Anda membutuhkan jasa training dan outbound hubungi kami :)

TRUSTCO JATENG HOT CONTACT 085640-750440
















 


EmoticonEmoticon