Senin, 25 Agustus 2014

Tentukan Arah Yang Akan Dituju

Tentukan Arah Yang Akan Dituju
Lembaga Training Jawa Tengah | Trustco Jateng , training dan outbound. semarang, jawa tengah, 0248412467, 085640750440.- Manusia tidak pernah lepas dari suatu masalah. Disinilah pengembangan diri di perlukan. Salah satunya adalah tentukan arah yang akan di tuju.

Di dunia ini tidak ada yang tahu berapa usia manusia yang sesungguhnya. Waktu sangatlah cepat berlalu, apa yang sudah kita capai sampai sejauh ini? Apa yang anda inginkan untuk dicapai? Mungkin memang banyak yang ingin anda capai, mungkin juga anda sudah mencapai beberapa keinginan anda. Tapi tidak menutup kemungkinan diantara anda banyak yang bingung menentukan keinginan apa yang ingin dicapai, bagaimana cara untuk mencapai keinginan-keinginan itu. Disinilah pentingnya tentukan arah hidup kita.

Bila ada dari anda yang belum memiliki keinginan, langkah yang harus dilakukan adalah membuat keinginan terlebih dahulu. Ambil waktu sejenak untuk merenungkan apa saja yang anda inginkan. Buat dan bagi daftar keinginan anda dari keinginan jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang. Tentukan arah yang anda inginkan, buat rencana-rencana agar keinginan itu dapat tercapai, kemudian berusahalah untuk meraih keinginan tersebut dengan cara bekerja cerdas sesuai dengan rencana yang sudah dibuat.

Jangan pernah lupa bahwa kesuksesan besar adalah gabungan dari kesuksesan-kesuksesan kecil. Teruslah mensyukuri apapun kesuksesan anda meskipun itu hanya sebuah kesuksesan kecil.

Untuk itu, marilah kita bersama-sama tentukan arah yang akan kita tuju. Mulailah untuk berbenah diri. Hidup tanpa keinginan atau tujuan seperti perahu tanpa nahkoda, hanya bisa terombang ambing oleh ganasnya hidup. Apakah anda mau mencari dan tentukan arah hidup anda sekarang ini juga?

Sumber : http://www.sinarilmu.com/


EmoticonEmoticon