Kamis, 23 April 2015

Cara Bermain Paintball Dengan Aman

Trustco Jateng  -  Lembaga Training Jawa Tengah Telp. (024) 7691 7578 / HP. 085640-750440 Solikin / HP. 085640-398242 Suratman
 
Selain bersenang-senang, merupakan pertimbangan penting ketika Anda bermain Paintball adalah keamanan setiap orang. Meskipun paintball adalah salah satu Olahraga yang paling aman Anda dapat memutar, aspek keamanan tidak harus diambil untuk diberikan. Dalam paintball ada penekanan penting pada menempatkan keselamatan pertama, menjadi sadar diri sendiri dan pemain lainnya. Berikut adalah beberapa tips yang berguna untuk menjaga aman ketika Anda bermain paintball.

Anda harus memakai kacamata atau masker setiap saat selama permainan. Idealnya, masker harus menutupi seluruh kepala, cocok aman dan nyaman. Kacamata biasa atau kacamata yang tidak cukup untuk melindungi Anda dari proyektil terbang cepat ketika Anda bermain paintball.

Anda harus selalu mengenakan tebal, kemeja lengan panjang dan celana panjang penuh untuk sepenuhnya melindungi lengan dan kaki. Lebih baik lagi, menutupi daerah rentan Anda dengan pelindung tubuh plastik keras atau setelan paintball empuk. Kerah, kotak dan sarung tangan semua memberikan perlindungan tambahan.

Anda seharusnya tidak memiliki kontak fisik dengan pemain lain, paintball adalah non-kontak olahraga. Jaga jarak Anda ketika Anda bermain paintball. Anda tidak harus menembak lawan dalam jarak lima meter. Paintball dapat menyebabkan cedera serius jika ditembakkan dari jarak dekat. Ketika Anda bermain paintball adalah bijaksana untuk menjaga jarak lima meter antara pemain di setiap saat.

Anda tidak harus menembak seorang pemain ketika ia memegang senjatanya tinggi-tinggi dengan kedua tangan. Seorang pemain dalam posisi ini telah baik saja ditandai dan meninggalkan lapangan atau dia telah menyerah. Either way ia berdaya dan tidak target. Anda harus memiliki plug dimasukkan ke dalam tong penanda di setiap saat ketika Anda dari lapangan untuk menghindari menembak disengaja. Anda harus menghindari kontak dengan CO2 jika pistol Anda memiliki kebocoran karena dapat menyebabkan luka bakar pada kulit Anda membekukan. Jangan pernah membawa penanda Anda dengan selang pasokan CO2 sebagai hal ini dapat menyebabkan kebocoran gas.

Anda harus menjaga pistol Anda dan peralatan secara menyeluruh untuk memaksimalkan kinerja aman dan efektif. Idealnya, Anda harus strip bawah gigi langsung setelah setiap pertandingan, maka bersih dan meminyakinya sebelum Anda menyimpannya sehingga siap untuk pergi pada saat Anda bermain paintball.
Anda tidak harus api penanda Anda di luar batas-batas bermain atau siapa pun tidak terlibat dalam permainan, termasuk wasit!

Anda tidak harus meninggalkan gigi Anda, terutama penanda, diawasi antara permainan. Selalu memastikan terkunci dengan aman jika tidak digunakan dan terus keluar dari jangkauan anak-anak. Anda harus berinvestasi dalam chronographs untuk mengontrol kecepatan Anda Paintballs. Kecepatan maksimum yang diizinkan diperlukan untuk keselamatan saat Anda bermain paintball di luar ruangan adalah 300 kaki per detik (200 kaki per ruangan detik).

Anda harus menghindari buta-menembak, ini adalah praktek yang berbahaya karena Anda tidak dapat melihat apa yang Anda menembaki dan Anda bisa memukul seseorang di point blank. Anda harus menghindari overshoot, itu adalah tidak perlu dan berpotensi berbahaya untuk berulang kali menembak lawan setelah Anda menandai mereka.

Paintball aman jika Anda mengikuti semua tindakan pencegahan keselamatan dan memperhatikan diri sendiri dan orang lain. Jangan puas ketika Anda bermain paintball. Setiap olahraga berbahaya jika Anda bermain tidak bertanggung jawab. Keselamatan perlu bekerja di untuk memastikan Anda mendapatkan kenikmatan maksimum dari olahraga.

Untuk mendapatkan informasi produk-produk training  kami
Gg. Salak , Muntal, Gunungpati 
Kota Semarang, Jawa Tengah
Telp. (024) 7691 7578
Hubungi HP. 085640-750440 Solikin
HP. 085640-398242 Suratman


EmoticonEmoticon