Senin, 22 Juni 2015

Macam- Macam Senjata Paintball

Trustco Jateng  -  Lembaga Training Jawa Tengah Telp. (024) 7691 7578 / HP. 085640-750440 Solikin / HP. 085640-398242 Suratman 

Manual : Senjata Paintball (di banyak kalangan dikenal sebagai ‘penanda’ , tapi dalam hal ini kita akan merujuk kepada mereka sebagai ‘senjata’) dimulai dengan pistol tindakan pompa konvensional. Ini perlu secara manual mengokang, dan memberikan permainan secara signifikan lambat. Karena tingkat akselerasi  (kecepatan dan jumlah Paintballs yg dapat di lontar

Semi Automatic :  Senjata Paintball  jenis ini adalah pengembangan dari jenis pompa manual yang lambat,kecepatan dan jumlah peluru yang mampu di lontarkan menjadi sebuah keharusan dalam permainan ini, senjata semi automatic melontarkan 1 peluru setiap kali tembakan dengan tenaga yang besar tanpa perlu lagi memompa ataupun mengkokang karena senjata ini sudah Auto-Cocker,sehingga membuat permainan semakin menarik.

Automatic : Senjata paintball Automatic memiliki pemicu yang sangat sensitif, dan sebagian besar direkomendasikan untuk pemain yang lebih serius. Kecepatan senapan paintball Automatic adalah sangat cepat, dan ada pula yang mampu melepaskan 20 bola per detik. Umumnya di gunakan untuk turnamen Speed Ball yang memerlukan Respon yang cepat namun tetap bertenaga.

Elektrik : Senjata paintball kini telah mulai bergerak ke era elektronik , dengan pemicu rambut, kecepatan yang lebih akurat, mode menembak yg dapat diprogram dan tekanan gas rendah. Beberapa senjata bahkan memiliki panel LCD. Senjata model ini adalah senjata profesional. Mereka sangat mahal, tapi keuntungan senjata ini dapat membawa ke permainan Anda pada level yang lebih tinggi. Ada produsen yang mengklaim bahwa senjata elektronik mereka mampu melepaskan  30 peluru /detik – sebuah statistik yang belum terkalahkan.
kan) menjadi penting, dan kebutuhan untuk kemajuan dalam permainan paintball yang lebih cepat muncul, senjata paintball berkembang dari sistem pompa konvensional menjadi auto-cocker , mampu melontarkan lebih banyak Paintballs dan kecepatan yang lebih besar.

Untuk mendapatkan informasi produk-produk training  kami
Gg. Salak , Muntal, Gunungpati 
Kota Semarang, Jawa Tengah
Telp. (024) 7691 7578
Hubungi HP. 085640-750440 Solikin
HP. 085640-398242 Suratman


EmoticonEmoticon