Rabu, 16 September 2015

KEMENTERIAN KEUANGAN "CAPACITY BUILDING"

Telp. (024) 7691 7578 / HP. 085640-750440 Solikin / HP. 085640-398242 Suratman

SALATIGA. Jum'at 11 September hingga Minggu 13 September 2015, TRUSTCO NUSANTARA dipercaya untuk menyelenggarakan event OUTBOUND dan CAPACITY BUILDING TRAINING untuk karyawan dan pimpinan KPTIK dan BMN Kementerian Keuangan Semarang.

Acara yang berlangsung tiga hari ini dilaksananakan di Agrowisata Salatiga. Acara diawalai dengan ceremonial pembukaan secara resmi oleh Kepala KPTIK dan BMN  Semarang Bpk. Lukas, dilanjutkan dengan penjelasan mengenai detail kegiatan selama dalam pelatihan oleh Instruktur dari TRUSTCO NUSANTARA.
Hari kedua kegiatan full Outbound diluar ruangan dengan games-games yang sangat menarik dan mengasyikan namun tetap memiliki makna yang kuat dalam membangun kerjasama tim. Games yang dilakukan terdiri dari fun games, kemudian competition games dimana peserta dikelompokkan menjadi beberapa kelompok untuk saling bekerjasama antar sesama anggota kelompok dan berkompetisi dengan kelompok lain .
Setelah semua games selesai, acara dilanjutkan dengan High Impact Games yaitu "PAINTBALL WAR GAMES", seluruh peserta akan bertarung perang-perangan menggunakan senjata berpeluru cat untu saling melumpuhkan benteng pertahanan lawan. 

Peserta diberikan pelatihan Inhouse Training dengan tema "Working by Heart" dengan pembicara Master Trainer TRUSTCO NUSANTARA yaitu Usep Badruzzaman, peserta sangat antusias dalam mengikuti training tersebut dan termotivasi untuk bekerja dengan sepenuh hati.Rangkaian kegiatan OUTBOUND dan CAPACITY BUILDING diakhiri dengan kegiatan api unggun, menyampaiakan kesan pesan sembari menikmati jagung bakar yang sudah disediakan oleh tim kami.


EmoticonEmoticon