Kamis, 31 Maret 2016

Tingkatkan Produktivitas Karyawan Dengan Outbound

Telp. (024) 7691 7578 / HP. 085640-750440 Solikin / HP. 085640-398242 Suratman
  

Pernahkah karyawan di perusahaan Anda mengikuti kegiatan outbound? Apa saja manfaat yang telah dirasakan oleh perusahaan Anda? Ya, outbound training biasanya dilakukan oleh perusahaan yang ingin mengubah kinerja setiap karyawan, karena dapat meningkatkan kreativitas karyawan, membangun jiwa kepemimpinan, kerjasama tim, menumbuhkan rasa kebersamaan, saling percaya dan tanggung jawab.

Namun, setiap perusahaan pasti memiliki kondisi dan latar belakang karyawan yang berbeda-beda. Agar tujuan outbound training tepat sasaran dan dapat diterapkan secara langsung dalam pekerjaan, maka perlu dibuat tema yang sesuai dengan situasi yang berlangsung di perusahaan. Hal ini akan sangat menentukan tercapai atau tidaknya tujuan utama dari outbound training tersebut.

Oleh karena itu, Trustco Jateng membuat Outbound (Team Building) Program untuk membantu para karyawan mendapatkan insight langsung yang impactful terhadap sikap dan perilaku mereka dan setiap anggota timnya. Pada saat pelatihan, para karyawan akan merasakan langsung konsekuensi dari sikap dan perilaku mereka yang salah, sehingga pada akhirnya karyawan tersebut akan mampu mengevaluasi sikap kerja mereka.

Outbound (Team Building) Program bisa diselenggarakan secara indoor maupun outdoor. Khusus untuk outdoor, Kubik semaksimal mungkin menggunakan lingkungan sekitar (hutan, sungai, jalan, dan fasilitas kota) sebagai media pembelajaran, sehingga tidak terlalu banyak menggunakan alat bantu teknis. Selain lebih menarik, nilai investasinya pun menjadi lebih efisien.

Kunci keberhasilan dari program ini adalah pada desain aktivitasnya yang sangat inovatif dan orisinal serta tim fasilitator yang hebat dalam menggali insight dan membangun keterlibatan peserta. Melalui kegiatan outbound training yang menyenangkan, para karyawan dari perusahaan Anda akan menyerap banyak pelajaran yang nantinya dapat diaplikasikan untuk meningkatkan produktivitas perusahaan.
Sumber

 
Untuk mendapatkan informasi produk-produk training  kami
Gg. Salak , Muntal, Gunungpati
Kota Semarang, Jawa Tengah
Telp. (024) 7691 7578
HP. 085640-750440 Solikin
HP. 085640-398242 Suratman


EmoticonEmoticon