Kamis, 12 Mei 2016

Strategi Profesional untuk Menang Dalam Permainan Paintball

Telp. (024) 7691 7578 / HP. 085640-750440 Solikin / HP. 085640-398242 Suratman
 
Siapapun yang bermain paintball tetap ingin menang karena dua alasan: ia adalah olahraga tim yang kompetitif dan dua, tim yang kalah biasanya mendapat dilanda lebih paintball yang menyakitkan. Jadi dalam artikel ini saya akan menguraikan strategi yang digunakan oleh profesional yang akan membantu Anda untuk memenangkan lebih banyak permainan

Perencanaan -. Ini adalah salah satu bagian yang penting dalam permainan yang banyak amatir paintball don ‘t mengganggu dengan. Jika Anda ingin menang lebih banyak permainan maka perencanaan adalah penting. Hal utama yang perlu menyusun rencana sekitar adalah bidang paintball dan juga tim lawan. Ini tidak selalu mungkin untuk mengetahui siapa tim lawan akan menjadi, tetapi jika Anda bisa, mencoba menemukan elemen yang sama di antara mereka, yaitu mereka semua tinggi, pendek, gemuk, malu-malu, agresif, dan kemudian Anda dapat menyesuaikan diri Anda taktik untuk bermain dengan lebih efektif terhadap mereka.

Setelah Anda tahu apa bidang Anda bermain di atas adalah bijaksana untuk memiliki peta mental yang baik dari semua tempat-tempat bersembunyi dan benteng (perisai), sehingga Anda dapat menggunakannya dengan efisien dalam permainan. Tim Anda akan lebih cenderung untuk dihapus jika Anda tidak tahu di mana untuk menyembunyikan dan di mana untuk menyerang dari sebelum pertandingan

Menyerang Oposisi -. Paintball profesional tahu bahwa untuk secara konsisten memenangkan permainan Anda harus menyerang ruang oposisi Anda. Ia bisa tergoda untuk duduk dan menunggu tim untuk menyerang kamu, untuk menghentikan diri Anda mendapat melanda, tetapi strategi ini biasanya akan menyebabkan Anda menjadi bebek duduk. Salah satu strategi yang terbaik untuk digunakan adalah untuk berpasangan dan lada posisi oposisi dengan tembakan yang cepat, mencegah mereka dari kembali api. Kemudian ketika seorang di antara kamu cukup dengan kasus menargetkan dan mengambil mereka dari permainan dekat.

Jika Anda menggunakan kedua strategi di atas, perencanaan lebih teliti dan juga yang lebih menyakitkan hati maka Anda akan menemukan diri Anda memenangkan lebih permainan. Untuk informasi lebih rinci untuk memenangkan permainan paintball Anda perlu menemukan beberapa blog paintball baik, yang akan memberikan nasihat tentang banyak strategi yang lebih sukses.
Sumber : www.btrangers.com


Untuk mendapatkan informasi produk-produk training  kami
Gg. Salak , Muntal, Gunungpati
Kota Semarang, Jawa Tengah
Telp. (024) 7691 7578
HP. 085640-750440 Solikin
HP. 085640-398242 Suratman


EmoticonEmoticon