Rabu, 10 Agustus 2016

CHARACTER BUILDING TRAINING FOR STUDENTS

Pemuda adalah aset-aset bangsa yang diharapkan mampu menjadi angin segar dan harapan bagi masa depan Indonesia. Pemuda menjadi aktor yang paling berperan menentukan masa depan sebuah bangsa. Masa depan Indonesia ditentukan oleh seperti apa kondisi pemudanya saat ini. Pemuda Indonesia sebagai generasi penerus harus dipersiapkan dari sekarang, baik intelektual, emosional maupun spiritual. Oleh karenanya, diperlukan sebuah konsep pelatihan yang mampu memberikan penyadaran kepada siswa dan memberikan semangat untuk tumbuh menjadi Pemuda yang berkualitas dari segi intelektual, emosional dan spiritual.
Character Building Training for Students adalah seperangkat program training yang akan merubah pola pikir Pemuda dalam menemukan alasan terkuat dalam dirinya untuk siap menghadapi tantangan masa depan dan siap menjadi generasi muda yang akan menjadi solusi atas permasalahan bangsa.
Monggo untuk sekolah bapak ibu bisa bekerjasama dengan kami untuk mengembangkan dan membangun karakter siswa.

Hubungi Kami Segera :
Office : Gg. Salak , Muntal, Gunungpati, Kota Semarang
Telp. (024) 76917578
Mobile : 085640750440 /085200388140 Solikin
Email : trustco_jateng@yahoo.com
‪#‎Tetap‬ SEMANGAT...
‪#‎MotivasiSekolah‬ ‪#‎MotivasiPerusahaan‬ ‪#‎MotivasiKaryawan‬
‪#‎MotivasiDinas‬ ‪#‎OutboundSemarang‬ ‪#‎PaintballSemarang‬‪#‎RaftingSemarang‬ ‪#‎ArcheryTagSemarang‬ ‪#‎TrustcoNusantara‬‪#‎TrustcoJateng‬


EmoticonEmoticon