Jumat, 20 Desember 2013

TRUSTCO JATENG MENGINSPIRASI 150 PEGAWAI DINKES SUKOHARJO


PT TRUSTCO CIPTA MADANI JAWA TENGAH, Jl. Dewi Sartika III/40 Semarang, Kantor (024) 8412467, HP. 085640-750440 Solikin, HP. 085640-398242 Suratman, trustco_jateng@yahoo.com

Hari selasa subuh tanggal 17 Desember 2013 saya sudah mulai bergerak bersama Bp Usep Badruzzaman,S.Pd,Cht ke Kabupaten wilayah timur di Propinsi Jawa Tengah kami akan sharing dan memberikan inspirasi tentang "Character Building" dengan tema Working by Heart di Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo.

Pelatihan ini diikuti oleh 150 Peserta yang terdiri dari unsur Puskesmas di seluruh Kabupaten Sukoharjo, Rumah sakit dan para dokter, pelatihan di buka oleh Dr. Guntur Subiyantoro selaku Kepala Dinas Kesehatan memberikan arahan kepada peserta agar mengikuti pelatihan dengan baik guna untuk meningkatkan kinerja di instansi masing-masing.


Pembicara sekaligus motivator Usep Badruzzaman mampu menginspirasi dan membawa peserta dalam suasana yang serius tapi santai dengan guyonan-guyonan khas motivator ini yang bisa membawa peserta tertawa lepas, pada sessi "Character Building" dengan tema Working by Heart ini peserta di ajak untuk menyukuri anugerah pekerjaan yang sudah di berikan Allah pada mereka karena pekerjaan ini adalah karunia dan wujud kasih sayang Allah pada hambaNya. materi di selingi dengan potongan-potongan film yang menginspirasi sehingga peserta dari awal sampai akhir sessi sangat antusias dan menikmati sessi ini. sebelum perpisahan ibu Nunik selaku panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih atas inspirasinya dan merasa puas dengan hasil pelatihannya. (hehehehe...jadi geer).


Setelah selesai acara kami ada acara makan bersama di warung bakso Mutiara dengan minuman khasnya es campur mutiara....luar biasa mak nyuuuus jadi kangen pingin lagi di Sukoharjo. selamat tinggal Sukoharjo kami pasti akan kembali memberikan inspirasi di kabupaten ini..terimakasih untuk ibu Nunik dan segenap pegawai Dinas Kesehatan Sukoharjo.


EmoticonEmoticon