Kamis, 08 Januari 2015

Tujuan Positif dari Outbound &Team building Training


Trustco Jateng - Lembaga Training Jawa Tengah 024 90501077 atau 085640750440  Tujuan Positif dari Outbound &Team building Training


Outbound & team building berkaitan dengan sikap mental yang erat hubungannya dengan persoalan kedisiplinan, team, kreativitas, integritas, kejujuran serta spiritual dan emosi dimana pengembangannya akan sangat tepat bila menggunakan metodologi outbond team building atau yang lebih dikenal dengan experiential learning approach.

Outbound & team building training untuk para executive

Kehadiran seorang leader yang kompeten, berfikir jauh ke depan (visionary), strategik dan memiliki integritas yang lebih dibandingkan kebanyakan, di karenakan atmosfir kerja dan usaha saat ini baik bidang swasta, kepemerintahan maupun multinational company, sehingga keberadaan leader yang sanggup membawa organisasi yang dipimpinnya menjadi survive bahkan leading di bidangnya. Outbound team building mempunya visi dan tujuan untuk menciptakan leader yang seperti disebutkan diatas. Dengan tujuan yang tepat sasaran, outbond team building membangun hubungan Interdependent inter dan antar tim dengan cara menciptakan komunikasi yang efektif antar atasan-bawahan dan sesama rekan kerja. Outbound team building juga dapat mengembangkan keseimbangan intelektual emosi dan spiritual sebagai, support atas decision making yang harus debut. Para leader dapat belajar memahami kedewasaan dan pengendalian emosional. Keberhasilan dalam rangka tujuan good corporate governance dari outbond team building adalah mencoba memberikan layanan terbaik secara tim.

Outbound & team building training untuk para staf dan pegawai

Kehadiran suatu tim yang solid yang menjadi tim impian di semua perusahaan baik perusahaan swasta, multinasional, BUMN, lembaga pemerintahan, organisasi - yang dapat menyelesaikan berbagai persoalan yang tidak dapat ditangani secara individu. Satu team, satu visi, dan satu hati amat dinantikan dalam ruang lingkup kerja. Kegiatan outbond team building dapat membantu terwujudnya kondisi teamwork yang solid, karena tim yang terbentuk dapat terangsang kembali semangat berkompetensi positif dalam mencapai prestasi. Outbond team building dapat menciptakan komunikasi yang efektif antar atasan-bawahan dan sesama rekan kerja. Bahkan tidak mungkin outbond team building dapat mempererat rasa kebersamaan dan persaudaraan serta menumbuhkan sikap kerjasama. Dan yang terpenting dari semua itu adalah para peserta outbond team building dapat tumbuh rasa percaya diri dan sikap pantang menyerah.

Outbound & team building training untuk pegawai fresh graduated.

Dewasa secara emosi dan spiritual, bermental baja, tidak kenal menyerah adalah sikap yang harus dimiliki oleh para pendatang baru dalam dunia kerja. Outbond team building dapat mengarahkan peserta untuk mampu survive dan mengatasi persoalan dalam kondisi apapun yang ada didepannya. Pola pikir yang semakin berkembang positif sehingga dapat membuat proses kerja dan hasil karya yang optimum. Para peserta yang mengikuti outbond team building dapat mendorong kemauan dan pengembangan kemandirian untuk berprestasi dan mencapai tujuan dengan rasa percaya diri dan pantang menyerah

Sumber : http://www.outbound-training.com/


EmoticonEmoticon