Minggu, 01 Februari 2015

Program Pengembangan Diri Melalui Outbound Training


Trustco Jateng - Lembaga Training Jawa Tengah Telp. (024) 91-5010-77 / HP. 085640-750440 Solikin / HP. 085640-398242 Suratman  Kemampuan pribadi dalam menghadapi segala macam hambatan dan rintangan boleh jadi merupakan hal yang sangat diperlukan dalam dunia kerja misalnya karena pada kenyataannya tidak ada pekerjaan yang selalu penuh dengan kesenangan dan kemudahan meskipun seseorang mempunyai pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan tentunya. Akan tetapi, banyak orang yang belum mempunyai kemampuan pribadi yang bisa dikatakan tahan banting dengan segala hambatan dan rintangan yang ada dalam dunia pekerjaan. Oleh karena itu, setiap perusahaan perlu mempertimbangkan outbound training untuk pengembangan individu.

Mungkin banyak orang mengatakan bahwa dalam dunia kerja, hal yang jauh lebih penting adalah kemampuan untuk bekerja dalam kelompok dalam hal ini berarti kerja kelompok lebih penting daripada kerja individu. Akan tetapi, kerja kelompok tidak akan terbangun sempurna tanpa individu yang tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan dalam dunia kerja. Pengembangan diri merupakan salah satu program yang ditonjolkan dalam outbound training yang sangat perlu dilakukan oleh perusahaan tidak hanya saat ada rekruitmen karyawan baru melainkan juga perlu dilakukan secara periodik untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Ada banyak tantangan dalam bentuk permainan yang dilibatkan dalam program ini dan tentunya lebih berupa tantangan individual.

Sebagaimana biasanya, outbound training yang mengkhususkan pada program pengembangan diri juga dilakukan di alam terbuka untuk sebagian besar aktivitasnya yang dilengkapi dengan sesi diskusi secara berkelompok. Sumber

Untuk mendapatkan informasi produk-produk training  kami
Gg. Durian III/40, Mangunsari, Gunungpati
Kota Semarang, Jawa Tengah

Telp. (024) 91-5010-77
Hubungi HP. 085640-750440 Solikin
HP. 085640-398242 Suratman




EmoticonEmoticon