Rabu, 01 April 2015

Cara Promosi Kreatif ala SMAN 1 Suruh

Trustcojateng.org | Profesional Inhouse and Outdoor Training  | 024-7591 7578 - Pagi ini (01/04/2015) SMAN 1 Suruh, Kab. Semarang menyelangarakan  Try Out UN SMP/MTS se-Kec. Suruh. Try Out dimulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB. Tak kurang dari 200 siswa dari berbagai SLTP tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka sangat bersemangat, karena selain ingin menguji kemampuannya menghadapi UN, panitia juga menyediakan hadiah bagi para peraih nilai tertinggi.

Yang menarik bukan hanya Try Outnya saja. Setelah istirahat sejenak selesai mengerjakan Try Out, mereka mendapat motivasi Mindset Juara UN 2015 yang diisi oleh Suratman AlFarisy dari TRUSTCO. Dalam training ini, Suratman menegaskan bahwa belajar itu memang susah dan bikin pusing, tapi ga mau belajar akan lebih susah lagi di kemudian hari. Deritanya lebih panjang dari sekarang. Training yang dibawakan dengan interaktif dan humoris ini membuat peserta betah dan merasa fresh. Di akhir sesi para peserta berkomitmen untuk lebih serius berjuang mendapatkan kelulusan terbaik di UN 2015 ini. Dan mereka sekarang merasa lebih siap dan optimis menghadapinya.

Kegiatan kreatif ini sebenarnya sudah dilakukan di tahun-tahun sebelumnya, namun mengundang motivator dalam rangkain Try Out ini baru dilakukan tahun ini. Dari pihak SMAN 1 Suruh menyatakan, mereka ingin memberikan pencerahan pada siswa SLTP di sekitarnya agar memiliki motivasi yang lebih tinggi dalam meraih jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Selain itu juga mereka bisa memberi infromasi yang lebih detil tentang pembelajaran di SMAN 1 Suruh. Promosi kreatif dan mendidik. 






EmoticonEmoticon