Jumat, 26 Juni 2015

Strategi Dalam Permainan Paintball

Trustco Jateng  -  Lembaga Training Jawa Tengah Telp. (024) 7691 7578 / HP. 085640-750440 Solikin / HP. 085640-398242 Suratman  

Strategi bermain paintball memang diperlukan untuk mempermudah mendapatkan kemenangan. Jadi rencanakan secara matang strategi perlawanan paintball anda untuk menghadapi musuh. Jika anda dan regu anda belum memiliki strategi, tidak perlu khawatir, coba simak beberapa strategi berikut sebagai gambaran untuk anda dalam menjalankan misi demi meraih kemenangan. Yuk kita simak.
  • Formasi pergerakan lompat katak
Strategi bermain paintball ini dilakukan antara pemain A serta pemain B. Pemain A bergerak lebih dulu, sedangkan pemain B memberikan perlindungan kepada pemain A. Jika pemain A sudah sampai ke tempat tujuan, maka pemain A berganti memberikan perlindungan kepada pemain B.

Hal tersebut dilakukan secara berulang hingga mencapai tujuan akhir. Jarak perlindungan yang dilakukan tidak boleh lebih dari 20 kaki agar perlindungan setiap pemain dapat maksimal.
  • Atur serangan kepada musuh
Strategi bermain paintball selanjutnya adalah mengatur serangan kepada musuh. Ada berbagai strategi serangan musuh dalam paintball seperti serangan blitzkrieg, serangan rusuk, dan serangan kalajengking.

Serangan blitzkrieg adalah serangan yang dilakukan dengan total untuk mengejutkan musuh. Serangan rusuk adalah serangan dari 2 kelompok pasukan. Pasukan terkecil bertugas untuk mengecohkan musuh. Sedangkan pasukan besar bertugas membidik bagian rusuk lawan. Dan serangan kalajengking adalah serangan dimana pasukan mengepung musuh dan menyerangnya dari arah depan maupun belakang.

Nah, itulah strategi bermain paintball yang dapat anda lakukan. Yang terpenting adalah selalu fokus dan konsentrasi terhadap setiap serangan lawan. Selain itu, perlindungan antar anggota regu juga sangat diperlukan.
Sumber : www.gravity-adventure.com

Untuk mendapatkan informasi produk-produk training  kami
Gg. Salak , Muntal, Gunungpati 
Kota Semarang, Jawa Tengah
Telp. (024) 7691 7578
Hubungi HP. 085640-750440 Solikin
HP. 085640-398242 Suratman


EmoticonEmoticon