Rabu, 23 Maret 2016

Working is Fun


Telp. (024) 7691 7578 / HP. 085640-750440 Solikin / HP. 085640-398242 Suratman
Tidak jarang rutinitas pekerjaan di kantor bikin kita cepat merasa jenuh, lelah bahkan ada yang sampai stres. Kalau sudah seperti itu, bekerja tidak lagi terasa menyenangkan dan hanya semata demi mendapatkan uang. Tapi jangan khawatir, kamu bisa menemukan cara bagaimana menikmati pekerjaan agar lebih produktif dan agar terasa cepat selesai tepat waktunya.

Berikut beberapa tipsnya:

1. Bagi waktu
Pintar membagi waktu dalam pekerjaan yang teratur setiap harinya. Terutama ketika menghadapi deadline. Dahulukan pekerjaan yang urgent/high priority/penting.

2. Tantangan
Tantanglah diri sendiri, agar pekerjaan jadi lebih menarik dan enggak membosankan. Dengan memacu adrenalin, melalui tantangan ini kamu akan berusaha dengan cepat untuk menyelesaikan pekerjaan. Biarpun pekerjaan yang kamu kerjakan terus-menerus setiap harinya tetapi dengan memacu adrenalin, maka kamu akan merasa lebih positif terhadap pekerjaan kamu.

3. Bangga
Banggalah pada diri sendiri atas apa yang sudah dikerjakan selama ini. Mungkin kamu tidak memiliki karir yang menarik namun tanamkan dalam pikiran selama ini kamu melakukan pekerjaan dengan baik. kamu harus bisa menghargai diri sendiri, karena hidup dengan hasil jerih payah sendiri.   

4. Mencoba yang Lain
Terkadang perlu ada sedikit perubahan agar pekerjaan terasa menyenangkan. Tidak perlu sampai pindah kantor atau mencari pekerjaan lain. Cukup perubahan kecil misalnya pindah ke divisi lain, siapa tahu minat kamu sebenarnya ada pada divisi tersebut.

5. Tingkatkan Keterampilan
Terus tingkatkan keterampilan dan pengetahuan kamu mengenai bagaimana cara mengembangkan perusahaan serta masukan-masukan yang berguna untuk perusahaan. Dengan melakukan peningkatan keterampilan dan kecerdasan kamu, bisa saja kamu akan mendapatkan promosi dan naik lebih cepat daripada teman-teman yang lainnya.

6. Mencari teman
Cara lain untuk menikmati pekerjaan agar lebih menyenangkan adalah dengan berteman dengan teman sekantor dan atasan. Hal ini sangat penting selain mereka dapat membantu pekerjaan kamu, mereka juga dapat membuat pekerjaan lebih terasa menyenangkan.
Sumber : www.andriewongso.com


Untuk mendapatkan informasi produk-produk training  kami
Gg. Salak , Muntal, Gunungpati
Kota Semarang, Jawa Tengah
Telp. (024) 7691 7578
HP. 085640-750440 Solikin
HP. 085640-398242 Suratman


EmoticonEmoticon