Selasa, 26 April 2016

Beberapa Manfaat Rekreasi

Telp. (024) 7691 7578 / HP. 085640-750440 Solikin / HP. 085640-398242 Suratman
 
Kesibukan yang menumpuk membuat kita sering melupakan liburan dan rekreasi. Padahal jika kita tahu pentingnya berkunjung ke tempat-tempat rekreasi, kita pasti akan menjadikan liburan ke tempat-tempat wisata sebagai kebutuhan primer yang sangat penting untuk kebahagiaan dan kesehatan hidup.

Orang yang pergi berlibur tak lain bertujuan untuk merilekskan pikiran akibat kejenuhan hidup sehari-hari beserta permasalahannya yang dihadapi. Sudah barang tentu ini akan memberikan dampak positif bagi diri seseorang.

Ada beberapa manfaat yang dapat kita peroleh dengan membiasakan diri sering berkunjung ke tempat-tempat rekreasi, terlebih jika tempat melancong tersebut berada di luar provinsi, luar negara atau luar benua.

Biasanya kendala yang menjadi alasan orang malas untuk melakukan rekreasi adalah soal biaya yang mahal. Ingat bahwa uang itu bisa dicari, tapi kebahagiaan hidup adalah sesuatu yang amat mahal, tidak bisa dihargai dengan uang.

Adapun manfaat ke tempat rekreasi adalah sebagai berikut :

1. Mengurangi risiko stres akibat permasalahan hidup

Berkunjunglah ke tempat-tempat rekreasi yang menyajikan sesuatu yang Anda sukai.
Misalnya jika Anda peminat wisata alam yang fanatik, Anda bisa pergi ke objek wisata alam yang menarik menurut Anda.

Nikmatilah suasana liburan Anda dengan baik, lupakan segenap kejenuhan permasalahan di kantor dan di rumah. Tenangkan pikiran Anda dengan bersantai di tempat rekreasi. Jika pikiran Anda sudah tenang dan santai, maka Anda akan punya solusi yang baik dalam memecahkan berbagai persoalan.

2. Mengembalikan keharmonisan hubungan bersama orang-orang tercinta

Tak ada salahnya di akhir pekan Anda membiasakan diri berlibur bersama keluarga.
Kebiasaan ini akan membuat anggota keluarga merasa senang. Keceriaan akan hadir di tengah-tengah keluarga. Jika selama ini anak-anak sering protes atas kebersamaan di keluarga yang jarang dirasakan, maka liburan bersama adalah salah satu cara mengembalikan keharmonisan tersebut.
Sumber : bayukrisdianto.wordpress.com

Untuk mendapatkan informasi produk-produk training  kami
Gg. Salak , Muntal, Gunungpati
Kota Semarang, Jawa Tengah
Telp. (024) 7691 7578
HP. 085640-750440 Solikin
HP. 085640-398242 Suratman



EmoticonEmoticon