Rabu, 14 November 2012

Resolusi Awal Tahun 2013

Sahabat TRUSTCO Jateng yang luar biasa. Setiap jeda waktu pasti memiliki makna tersendiri bagi Anda. Ada jeda waktu dimana Anda mengalami titik kemajuan yang demikian pesat lura biasa, sebaliknya ada pula titik dimana Anda dalam kondisi terpuruk. Semua itu berputar bagaikan roda menjadikan rangkaian pengalaman dan ilmu bagi kehidupan Anda di masa mendatang.

Sadar atau tidak rangkaian pengalaman hidup Anda akan menjadi rambu-rambu atas pilihan-pilihan hidup yanga akan Anda ambil. Misalkan, jika Anda seorang karyawan/pegawai sebuah perusahaan. Lalu Anda merasakan pekerjaan yang Anda lakukan masih belum maksimal, banyak target tak tercapai sehingga berdampak pada penundaan kenaikan gaji dan jabatan. Anda tentu akan merenung dimana titik kesalahan dan kelemahan yang harus diperbaiki. Jika Anda seorang guru, 1 tahun terakhir Anda mengajar tak mampun melejitkan prestasi siswa-siswi Anda, atau Anda gagal membawa mereka ke olimpiade bidang studi tingkat nasional. Jika Anda pelajar atau mahasiswa, sudah puaskah Anda terhadap pencapaian akademis Anda saat ini? Semua kumpulan fakta yang Anda dapatkan akan menjadi bahan renungan untuk perbaikan langkah selanjutnya.

Sahabat TRUSTCO JAteng, pada tingkat tertentu keinginan untuk berubah itu menjadi sangat kuat. Hal ini bisa disebabkan saing pahitnya pengalaman masa lalu atau sakingnya indahnya impian masa depan. Pada tingkat yang serius inilah lahir yang namanya komitmen. Anda berkomitmen untuk mengurangi jam nonton TV misalnya, menambah jam membaca, menambah jam belajar, dan lain sebagainya. Perlu diketahui, semua komitmen tersebut akan mudah sekali hilang bersamaan dengan berjalannya waktu dan datangnya kesibukan. lalu solusinya apa? Buatlah Resolusi! Apa itu? Komitmen tertulis. Secara sederhana artinya begitu. Tulislah komitmen perbaikan yang akan Anda lakukan, detail dengan target pencapainnya, jangka waktu pencapain, bahkan teknologi apa yang akan Anda gunakan untuk mencapainya. Ok, kelihatannya hal ini sangat sederhana. Anda cukup meluangkan waktu 30-60 menit untuk menyelesaikannya bukan?

Bagi Anda yang beragama Islam, pekan-pekan ini adalah pekan istimewa. Ini adalah pekan akhir tahun penanggalan Hijriyah. Ini adalah waktu yang sangat tepat untuk membuat resolusi perbaikan hidup Anda. Katakan yes untuk kebaikan masa depan Anda. Berdirilah depan cermin sambutlah wajah di depan Anda, "Kau harus berubah!!!!" Ini reolusikua mana resolusimu!

Di bawah ini adalah foto-foto tim TRUSTCO JATENG bersama keluarga besar sedang rehat sejenak untuk membangun Resolusi 2013!
Poto bersama keluarga besar TRUSTCO Jateng

Wejangan Pak Direktur: Usep Badruzzaman

Asyiknya Ngumpul bareng dan makan-makan

Menikmati suasana alami di sebuah pemancingan

Asyiknya anak-anak bermain

Open and sharing

Aku main flying fox ya.... :)

Ih mau dipoto, narsis dulu ah...


EmoticonEmoticon