Kamis, 17 Januari 2013

Bagaimana 100% Sukses UN 2013 Tanpa Stress?

Preparation Makes Prefection!

Begitulah persiapan yang matang akan memberi kontribusi kesuksesan yang gemilang. Seperti layaknya sebuah peperangan yang besar UN 2013 memiliki peran peting menentukan nasib seorang siswa selanjutnya. Jika hasil UNnya baik maka peluang bagi dia untuk mendapatkan tempat pendidikan yang baik pun terbuka lebar, begitu pula sebaliknya.

UN 2013 memang bukan segalanya. Seorang siswa tidak bisa serta merta dijamin sukses masa depannya hanya karena hasil UNnya bagus. UN 2013 bukan sekedar persoalan nilai tapi persoalan mentalitas. Penyiapan menghadapi UN 2013 adalah penyiapan mentalitas untuk lebih bertanggungjawab terhadap masa depannya. Alih-alih menggantungkan kesuksesan pada orangtua atau orang lain. UN 2013 melatih siswa bahwa ada saat-saat yang benar dia harus mengerjakan sesuatu yang diukur keberhasilannya dan menentukan fase kehidupannya di masa mendatang

Inilah Training 100% Sukses UN 2013 yang kami desain khusus untuk menyiapkan mental-mental para juara. Yang bukan hanya siap menghadapi UN 2013 tapi tantangan hidup lainnya. Bukan sekedar berharap mendapat kelulusan yang baik pada UN 2013 tapi memiliki impian besar di masa depannya. Impian ibarat pelacak sinyal dalam perangkat elektronik. Ia akan merasakan sensitivitas terhadap hal-hal yang berhubungan dengan impiannya. Ketika impiannya dihubungkan dengan kebutuhannya menghadapai UN 2013 maka ia akan menemukan alasan yang sangat kuat untuk belajar lebih tekun. Hingga akhirnya persoalan UN 2013 bukan lagi persoalan besar bagi siswa. Ia sudah tahu apa yang harus disiapkannya  menghadapi UN 2013.

Ketika alasan yang sangat kuat ini telah ditemukan. Ia akan menemukan titik kenikmatan belajar yang luar biasa karena ia tahu ada kenikmatan yang jauh lebih besar ketika ia sukses mencapai impiannya. Secara sadar ia akan rela berjam-jam membaca buku, mengerjakan latihan soal, dan mendiskusikan jawaban soal dengan siapapun. Yang lebih menakjubkan Anda akan sangat susah menghentikannya dari aktivitas belajar.

Anda mungkin sulit mempercayai hal ini. Tapi kami telah membuktikannya. Ribuan siswa sudah menjadi peserta training kami, . Inilah beberapa dokumentasi training Training 100% Sukses UN 2013


Ceksound dan cek kamera he...
Teknik  Orasi persuasif yang kuat Kak Eko

Antusiasme siswa-siwi SDIT Nur Hidayah Surakarta

SMPIT Bina Insani: Bersama orangtua
Bukan hanya anak, orangtua juga harus memahami

Indahnya bila sinergi
 
 100% Sukses UN 2013 di SMPN 1 Wiradesa Pekalongan

Apa saja yang kami berikan dalam Training 100% SUKSES UN 2013?
Dalam training ini materi dibagi 2 sesi:
Sesi 1: Aktivasi Kekuatan Spirittual
  • Memahami hakikat kehidupan manusia(untuk apa dan kepada siapa mereka hidup)
  • Menyadari tentang kekuatan dibalik skenario kehidupan
  • Mengenal Tuhan sebagai Dzat yang Maha Mengatur segalanya
  • Melatih diri menjadi pribadi yang selalu  bersyukur dan berpikir positif
  • Menyadari dosa dan kesalahan di masa lalu,  dan bersemangat  untuk perbaikan diri(Refleksi dan Resolusi)
  • Menyadari betapa besar jasa orang tua dalam kehidupan
  • Berkomitmen untuk tidak mengecewakan dan membuat sedih orang tua 
Sesi 2: Total Motivation
  • Menyadari ridha  orang tua sebagai syarat utama sebuah kesuksesan (pertolongan Allah)
  • Menyadari bahwa setiap anak terlahir jenius
  • Menyadari kekuatan otak yang Luar Biasa
  • Menyadari penyebab kebodohan
  • Menyadari hakikat rajin dan malas dalam belajar
  • Menyadari Pentingnya Memiliki Target Nilai Ujian Nasional (DREAM) dan Menguasai Teknik Pembuatannya
  • Menyadari Luar biasanya Kekuatan Keyakinan(BELIEVE)
  • Menyadari Pentingnya Memberikan Usaha Terbaik (ACHIEVE) meliputi Berdoa(PRAY), Selalu Bahagia (POSITIVE FEELING), Selalu Berpikir Positif(POSITIVE THINKING), Kerja Keras-Disiplin-Gigih(POSITIVE ACTION)
Jika Anda seorang guru yang ingin melihat kesuksesan siswa-siswinya menghadapi UN 2013, atau Anda orangtua yang ingin putra-putrinya mendapatkan hasil gemilang di UN 2013, atau siapapun Anda yang ingin siswa-siswi anak negeri ini memiliki impian besar membangun bangsa ini, silakan kontak kami.
Call: (024) 8412467

Salam 100% SUKSES UN 2013  TANPA STRESS



EmoticonEmoticon