Senin, 13 Mei 2013

Outing Tetap Asyik Meski Peserta Sedikit

Banyak yang berpikiran kalau outing sedikit pasti ga asyik. Alasannya beragam. Ga rame gitu. Ya, memang sih acara outing rame-rame memang lebih seru. Tapi kalo yang bisa cuma sedikit juga bisa tetep bisa dibikin asyik. Persoalannya tingga bagaimana menge-set outing itu menarik. Kalau acaranya cuma main catur ya dijamin sepi. Banyak cara untuk mengatur biar acara outing itu tetep asyik. 
Kami telah melayani ratusan agenda outing dengan beragam variabel. Dari yang cuma nginep di hotel plus fun game, village touring tinggal di home stay menyatu dengan aktivitas penduduk, wisata edukasi di perkebunan atau tempat-tempat bersejarah, outbound dan camping, hingga yang outbound ratusan orang. Termasuk pernah juga menangani outboud dengan jumlah yang kurang dari 20 orang. It's OK.
Seperti kemarin (Minggu, 12/05/2013) kita mendapat kehormatan untuk melayani outing dari PT Bumi Resources. Meskipun dengan jumlah yang sedikit, lihat saja senyum mereka tetap ceria. Dengan mengambil lokasi di Kampung Kopi Banaran yang terletak di kawasan Bawen, suasana yang sejuk dan pemandangan yang asri, menciptakan mood yang segar ( biasa di hiruk pikuk Jakarta). 
outing asyik

outing seru

outing joss

outbound semarang

game outbound

paintball semarang

paintball semarang

paintball semarang






EmoticonEmoticon