Selasa, 21 Januari 2014

OUTBOUND MOTIVASI SMPIT ROBBANI KENDAL, SERU DAN BERMANFAAT

Pada tanggal 13 Januari 2014 berkunjung tiba disebuah daerah kabupaten Kendal yaitu tepat di TERTAKTUM-KENDAL. Disitulah rintik hujan mulai turun namun semua itu tak membuat kita turun semangat demi menggelorakan semangat siswa-siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP)-IT ROBBANI Kabupaten Kendal Provinsi Jawa Tengah, sekitar pukul 07.40 wib anak-anak tiba dilokasi dengan pakaian olahraga lengkap sekolah. Mereka berkumpul dahulu disebuah ruangan yang telah ditentukan oleh bapak/ibu guru mereka. 
Lalu, tepat pukul 08.00 WIB pasukan ceria yang berjumlah tak kurang dari 90 anak ini menuju kelapangan untuk mengikuti OUTBOUND bersama trainer TRUSTCO JATENG yaitu Kak Suratman.  Meskipun lapangan yang digunakan  sedikit becek di beberapa tempat karena diguyur hujan sebelumnya, namun justru hal itu menambah outbound semakin seru. 
Sesi pertama, yaitu Low Impact Game sangat antusias luar bias dan fun abiss karena tidak hanya saja murid-muridnya mengitu menjadi peserta akan tetapi juga guru-gurunya ikut terlibat dalam permainan. Pukul 10.00WIB peserta istirahat sebentar sambil menikmati minuman dan makanan ringan telah disediakan oleh panita sekolah.  Outbound dilanjutkan kembali, kali ini Middle Impact sekitar pukul 10:25 WIB sampai pukul 11.48 WIB. 
Usai makan siang dan  melaksanakan ibadah sholat, acara dilanjutkan dengan  Sesi Motivasi.  Kak Idhar tampil pertama mengajak peserta untuk melakukan senam otak. Selanjutnya Kak Suratman menyampaikan motivasi tentang pentingnya menetapkan target-target dalam belajar. Tak terasa waktu berlalu, materi yang dibawakan Kak Suratman sangat menarik. Humoris dan diselingi nonton video yang penuh inspirasi. 
Hingga akhirnya pukul 14.30 WIB kegiatan Outbound ini ditutup dengan pembagian hadiah classmeeting dan foto bersama. Ciyuss!!! Menyenangkan dan bermanfaat. Yang pengin mengadakan kegiatan serupa silakan kontak ke Kak Suratman via SMS/WA 085640-398242. Kita tunggu..

Melalui foto bersama para peserta dan ucapan terima kepada PAK ASEP SAIFUDDIN selaku Ketua panitia OUT BOUND SMP-IT ROBBANI.

















EmoticonEmoticon