Rabu, 06 Agustus 2014

Rahasia Sukses Yang Anda Butuhkan

Rahasia Sukses Yang Anda ButuhkanTrustco Jawa Tengah -training dan outbound 024 8412467, 085640750440 Rahasia Sukses, apa itu?. Sukses bukan hanya milik segelintir orang saja. Setiap individu mempunyai hak untuk mencapai kesuksesan yang di inginkan. Namun, banyak dari mereka yang tidak mengetahui tips dan rahasia sukses itu sendiri. Salah satu rahasia sukses adalah membuang sifat-sifat negatif yang banyak melekat pada siapapun, yaitu mengeluh, cemburu, dan membenci.

Rahasia Sukses 1: Mengeluh

Mengeluh merupakan sifat yang banyak kita jumpai pada setiap individu. Mengeluh ini akan membuat pikiran anda menjadi negatif. Bila selalu mengeluh maka akan membuat pikiran menjadi tercemar dan hal yang dikeluhkan akan benar-benar terjadi dan menghambat kesuksesan yang ingin datang. Jadi rahasia sukses pertama adalah: buanglah sifat mengeluh anda. Semua yang terjadi pada diri anda sampai saat ini, dikarenakan anda sendiri. Jadi, buat apa mengeluh?

Rahasia Sukses 2: Cemburu

Rahasia sukses ke 2 adalah membuang sifat cemburu yang negatif. Cemburu sifat negatif memiliki efek yang sama seperti mengeluh. Cemburu biasanya timbul karena kita membandingkan apa yang tidak kita miliki dengan milik orang yang kita cemburui.

Rahasia Sukses 3: Membenci

Rahasia sukses ke 3 adalah membuang sifat Membenci. Membenci biasanya merupakan hasil dari  mengeluh dan cemburu. Bila kita membenci orang yang sudah terlebih dahulu sukses, maka secara tidak langsung kita sedang menolak kesuksesan itu sendiri.

Ketiga hal tersebut merupakan hambatan kita untuk menuju kesuksesan. Jadi ingatlah bahwa apapun keadaan kita sekarang adalah merupakan hasil dari perbuatan kita sendiri. Untuk apa kita mengeluh, cemburu, dan membenci?

Sumber : http://www.sinarilmu.com/


EmoticonEmoticon