Selasa, 03 Februari 2015

Belajar Kepemimpinan lewat Leadership Training Program


Trustco Jateng - Lembaga Training Jawa Tengah Telp. (024) 91-5010-77 / HP. 085640-750440 Solikin / HP. 085640-398242 Suratman  Setiap seseorang adalah pemimpin, karena itu kita harus menjadi pemimpin yang baik, minimal untuk diri sendiri. Leadership Training Program akan membantu kita untuk belajar bagaimana cara menjadi pemimpin yang baik. Masih banyak diantara kita yang belum mengerti bagaimana cara menjadi pemimpin yang baik, apalagi jika telah merambah kearah memecahkan masalah yang rumit, memutuskan dengan cara yang baik, dan masih banyak yang lainnya. Jika anda adalah seorang pemimpin disalah satu perusahaan, anda harus mengetahui apa dan siapa saja yang anda butuhkan di perusahaan anda, memutuskan karakter seperti apa yang anda butuhkan untuk menjadi karyawan anda. Begitu juga pemimpin dalam organisasi. Banyak tips, trik, dan nasehat yang akan didapatkan dari Leadership Training Program ini. Anda akan mendapatkan banyak manfaat yang bisa anda terapkan dalam kepemimpinan anda.

Leadership Training Program melalui seminar.

Jika anda tertarik untuk mengikuti leadership training program, anda bisa mencarinya di seminar-seminar. Banyak sekali seminar yang diadakan dalam rangka membahas Leadership Training Program ini dan biasanya diadakan lebih dari satu hari. Carilah informasi di internet atau di perguruan-perguruan tinggi. Biasanya banyak mahasiswa atau perguruan tinggi yang mengadakan acara ini secara terbuka, bisa dihadiri mahasiswa dan umum. Dalam seminar akan ada pembicara, trainer, dan mungkin motivator. Semua orang ini adalah ahli dalam kepemimpinan, tanyakanlah apa yang anda ingin tahu, galilah informasi sebanyak-banyaknya. Kesempatan anda dalam mengikuti seminar mungkin tidak banyak, karena seminar ini juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar, manfaatkanlah dengan bertanya. Jika anda adalah cirri orang yang mudah bosan dengan pembicaraan yang serius, anda bisa memilih Leadership Training Program ini dengan permainan-permainan yang memang diatur untuk melatih kepemimpinan anda. ada beberapa perusahaan yang menawarkan Leadership Training Program ini, anda bisa mengajak kawan-kawan anda untuk menggunakan jasa perusahaan ini.

Tingkat Leadership Training Program yang bisa diikuti

Untuk menjadi seorang pemimpin, kita harus belajar dari kecil, leadership training program juga menyesuaikan programnya dengan peserta. Peserta training ini biasanya mulai dari kelas 3 SMP, biasanya disebut dengan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan). LDK ini tidak disuguhkan sepenuhnya dengan seminar dan pembicara-pembicara yang mungkin membosankan untuk anak usia ini. Biasanya lebih banyak dilakukan di luar ruangan dengan permainan-permainan yang menyenangkan dan dipadukan dengan pembelajaran tentang kepemimpinan. Setelah tingkat ini, Leadership Training Program tersedia untuk semua kalangan dan umur. Anda tertarik untuk mencobanya?


Untuk mendapatkan informasi produk-produk training  kami
Gg. Durian III/40, Mangunsari, Gunungpati
Kota Semarang, Jawa Tengah

Telp. (024) 91-5010-77
Hubungi HP. 085640-750440 Solikin
HP. 085640-398242 Suratman



EmoticonEmoticon