Rabu, 04 Februari 2015

Pentingnya Outbound Training & Team Building untuk karyawan

Trustco Jateng - Lembaga Training Jawa Tengah Telp. (024) 91-5010-77 / HP. 085640-750440 Solikin / HP. 085640-398242 Suratman   Outbound Training & Team Building cukup penting untuk membina karyawan anda, apalagi jika anda merasa kinerja karyawan anda menurun atau kurangnya kerjasama tim dalam perusahaan anda. Mungkin anda harus menyewa jasa penyedia Outbound Training & Team Building dan membiarkan karyawan anda untuk merasa sedikit berstirahat dari lelahnya bekerja. Outbound Training & Team Building ini dilaksanakan di tempat terbuka, pemilihan tempat adalah hal yang penting, karena selain mendapatkan pelatihan, karyawan anda juga bisa menikmati pemandangan indah. Anda juga perlu memilih program yang menyenangkan, sehingga para karyawan tidak merasa bosan, tetapi juga menikmati permainan. Secara tidak sadar, mereka belajar bagaimana cara bekerjasama dalam tim dan itu sangat menyenangkan. Arung jeram mungkin pilihan yang baik, selain menantang, permainan ini sanga menuntut kerjasama tim agar bisa mencapai garis finis dengan selamat. Karyawan anda pasti sangat menikmatinya.

Menyewa jasa Outbound Training & Team Building


Mengadakan acara Outbound Training & Team Building sendiri akan menguras banyak waktu anda. Mulai dari pemilihan panitia, mencari tempat yang cocok, mencari pembicara, mengurus makanan, pembayaran, dan sebagainya. Ini akan membuat anda lelah dan tidak ikut menikmati permainan. Sebaiknya anda menyewa jasa Outbound Training & Team Building dan anda tidak perlu repot mengurus segala hal dengan panitia, cukup datang atau telpon dan memilih program yang anda inginkan serta memilih tempat yang sesuai dengan keinginan anda, bisa tempat yang tidak jauh dari kantor atau pedesaan yang asri. Penyedia Outbound Training & Team Building biasanya sudah berpengalaman dan memiliki banyak pembicara, trainer, motovator yang ahli. Anda akan merasa puas dengan layanan mereka tanpa ikut pusing mengurus masalah yang tidak perlu, cukup mengikuti pelatihan seperti karyawan yang lain.

Kapan Outbound Training & Team Building dibutuhkan?

Pelatihan ini dimaksudkan untuk melatih dan membina karyawan agar bisa bekerja lebih baik dan maksimal, serta diberi penyuluhan bagaimana cara bekerjasama dalam tim yang baik. Ketika anda merasa karyawan anda tidak memiliki kinerja yang baik atau tidak ada peningkatan dala kinerja mereka atau bahkan terjadi penurunan, maka anda membutuhkan outbound training. Karyawan baru yang belum berpengalaman juga membutuhkan outbound training. Saat pembukaan pegawai baru secara besar-besaran, sebaiknya anda mengadakan Outbound Training & Team Building sebelum mereka bekerja di kantor secara aktif. Selain baik untuk kinerja mereka, acara ini juga akan mempererat hubungan antar karyawan yang bisa membuat mereka bekerja lebih nyaman.

Untuk mendapatkan informasi produk-produk training  kami
Gg. Durian III/40, Mangunsari, Gunungpati
Kota Semarang, Jawa Tengah

Telp. (024) 91-5010-77
Hubungi HP. 085640-750440 Solikin
HP. 085640-398242 Suratman



EmoticonEmoticon