Rabu, 29 April 2015

3 Paintball keterampilan untuk Master dan memenangkan permainan


Trustco Jateng  -  Lembaga Training Jawa Tengah Telp. (024) 7691 7578 / HP. 085640-750440 Solikin / HP. 085640-398242 Suratman
Paintball telah secara konsisten menang sebagai olahraga konvensional utama keempat di AS. Sebenarnya, Laporan Statistik mengatakan bahwa ada hampir 12 juta paintball pemain di seluruh dunia dengan 104 negara-negara yang berpartisipasi dalam berbagai kompetisi paintball. Hal ini menunjukkan bahwa lebih banyak dan lebih banyak orang tertarik untuk memainkan permainan ini.

Namun, itu tidak berarti bahwa game ini mudah. Most of the players contend that they have experienced many trials, hardships, failures, and defeat before they were able to master the game.

Experts insist that playing paintball, just like the other kinds of sport, needs some skills in order to win the game. These skills are the primary tools that every paintball player must try to learn. Once they have mastered these skills, winning the game is relatively simple.

1. Basic stance

Masalah dengan kebanyakan pemain adalah bahwa mereka cenderung menghadapi bungker setiap kali mereka berdiri di samping. Ini adalah sikap yang sulit karena akan memberikan pemain tidak memadai keseimbangan dan memakan waktu respon.

Cara terbaik adalah untuk berdiri di balik bungker dengan kaki yang berlawanan dengan paintball penanda atau pistol memimpin. Misalnya, Jika seorang pemain memegang penanda dengan tangan kanan, kaki kiri harus memimpin.

2. Trik ditembak

Hal ini penting bagi setiap pemain paintball untuk mengetahui aspek psikologis permainan. Ini berarti bahwa pemain harus tahu bagaimana untuk berpikir dan bertindak dengan tepat sesuai tindakan mungkin pemain lain.

Oleh karena itu, api beberapa “tembakan trik” di daerah di mana pemain lain mungkin bersembunyi. Itu tidak berarti bahwa penembakan terlalu banyak gambar menciptakan keuntungan. Objek keterampilan ini adalah untuk menciptakan cara yang akan menghasut pemain untuk menanggapi kembali jika pernah ia adalah benar-benar di daerah itu.

3. Menjalankan dan menembak dan menjalankan

Seperti setiap orang dalam pertempuran, cara terbaik untuk menguasai keterampilan untuk mencapai tindakan terbaik dan memenangkan jenis ini.

Masalah dengan kebanyakan pemain adalah agar mereka terus berpikir bahwa mereka bisa menang karena mereka tetap terlihat lawan-lawan mereka menyembunyikan. Intinya adalah bahwa seorang pemain bisa menang jika ia tidak berusaha untuk menghilangkan lawannya.

Menguasai keterampilan ini pasti akan memberikan pemain setiap tepi atas yang lain.

Dalam setiap kegiatan, ada keterampilan yang sama untuk menguasai. Penguasaan keterampilan ini akan memastikan bahwa pemain dapat memenangkan permainan.
Sumber : www.airsoftandpaintball.com

 
Untuk mendapatkan informasi produk-produk training  kami
Gg. Salak , Muntal, Gunungpati 
Kota Semarang, Jawa Tengah
Telp. (024) 7691 7578
Hubungi HP. 085640-750440 Solikin
HP. 085640-398242 Suratman


EmoticonEmoticon