Rabu, 29 April 2015

Syarat seorang pemimpin Paintball



Trustco Jateng  -  Lembaga Training Jawa Tengah Telp. (024) 7691 7578 / HP. 085640-750440 Solikin / HP. 085640-398242 Suratman
Dibutuhkan banyak keberanian dan karakter untuk menjadi pemimpin dalam olahraga. Bahkan di paintball, mana ada kontak fisik yang minimal dan dapat dimainkan oleh semua orang dari semua lapisan masyarakat, ada kualitas tertentu yang diperlukan untuk menjadi pemimpin tim paintball.

Pertama, Dia telah mencapai tingkat tertentu rasa hormat; jenis mana pemain paintball lain, beberapa dari mereka teman dekat, bersedia mengikuti perintahNya. Ini adalah suatu prestasi untuk mencapai karena tidak semua orang bisa tahan menerima perintah dari
sembarang orang. Dia harus menjadi ahli strategi. Dalam hal ini, fleksibilitas adalah suatu keharusan, karena dia harus membuat rencana awal pertempuran yang cocok untuk setiap jenis medan perang. Dia juga harus berani, jenis pemain yang akan pernah ragu untuk pergi ke garis depan, bahkan jika ia dilindungi oleh orangnya. Dia harus menjadi karakter yang sangat disukai, seseorang yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan jelas dan efektif dengan semua jenis orang.

Apa sajakah atribut yang seharusnya seorang komandan paintball?

1. Pengalaman dan cepat-kecerdasan:

Pengalaman adalah satu hal yang tidak diperoleh dengan mudah: dibutuhkan banyak waktu dan kesabaran untuk mencapai jenis pengalaman cocok untuk pemimpin.

2. Kebugaran fisik:

Dia harus dapat masuk ke dalam kepekatan sesuatu, dan untuk dapat masuk ke daerah yang orangnya dapat pergi. Mobilitas adalah suatu keharusan bagi seorang komandan paintball

3. Aura dihormati

Rasa hormat yang diperlukan untuk meyakinkan semua anggota tim untuk mengikuti perintah apa pun yang diperlukan, dispensasi, dan dilakukan. Tidak ada pemain tim akan mengikuti seseorang tidak seperti yang dia lakukan dan/atau menghormati.

4. Kemampuan dan kemauan untuk berkomunikasi

Seorang komandan berbicara dengan otoritas dan keyakinan – Dia bisa membuat orang mendengarkan dan mengambil tindakan.

Komandan paintball harus mampu mengesampingkan kinerja pribadi untuk sementara untuk menganalisis kinerja timnya. Dia harus bertahan hampir setiap pertempuran. Ia harus mampu membedah dan mengidentifikasi kekurangan dari timnya dan rencana pertempuran setiap kali hal-hal yang salah dan “kecerdasan” untuk datang dengan sebuah rencana yang lebih baik lain kali di sekitar.

Seperti semua olahraga partisipasi lainnya, paintball pemimpin harus mampu menginspirasi orang lain untuk melakukan yang terbaik yang mereka dapat. Setelah ini dilakukan, seluruh tim, tidak hanya komandan paintball, akan mencapai kemenangan.
 Sumber : www.airsoftandpaintball.com

 
Untuk mendapatkan informasi produk-produk training  kami
Gg. Salak , Muntal, Gunungpati 
Kota Semarang, Jawa Tengah
Telp. (024) 7691 7578
Hubungi HP. 085640-750440 Solikin
HP. 085640-398242 Suratman


EmoticonEmoticon