Jumat, 03 Juli 2015

Value dalam Outbound




Trustco Jateng  -  Lembaga Training Jawa Tengah Telp. (024) 7691 7578 || HP. 085640-750440 Solikin || HP. 085640-398242 Suratman








Dalam pelatihan outbound dan program outbound yang dilakukan, ada serangkaian metode ilmiah, cara ilmiah  dalam menggali potensi yang dimiliki setiap individu maupun kelompok sehingga terwujud goal yang dikehendaki dalam pelatihan tersebut.
Menggali Potensi
Menggali potensi adalah tahapan untuk mengenali karakter, identitas diri berarti mengetahui kekuatan dan kelemahan diri yang nantinya dapat digunakan untuk menyusun strategi dalam bekerja sebagai satu tim. Dan sebagai refrensi untuk pengembangan berikutnya.
Menginspirasi Dan Membekali
Menginsipirasi berarti membekali setiap peserta outbound dengan sugesti positif, motivasi yang membangun untuk mencapai tujuan dan memiliki semangat dalam menghadapi setiap tantangan, memiliki paradigma hambatan dalam setiap langkah adalah tantangan untuk lebih maju dan berkembang.
Kemampuan Analisa Dan Menyusun Strategi
Menstimulasi peserta outbound / peserta pelatihan kemampuan untuk menganalisa masalah, serta mampu memformulasikan strategi tepat untuk mengatasinya. Melalui rasa empati dan pemahaman terkait kondisi yang sebenarnya.
Komunikasi Efektif
Menyadarkan tentang komunikasi yang efektif, sebagai pintu untuk mengatasi kendala sosialisasi,  yang selama ini (komunikasi) terkadang dianggap sebagai hal yang remeh dikarenakan seringnya kita berkomunikasi namun tidak memahami perbedaan mana yang penting untuk disampaikan dan tidak.
Leadership
Kepemimpinan dalam kerja sebuah tim sangat dibutuhkan agar kinerja masing-masing sektor berjalan secara efektif. Ada masa seseorang dipimpin dan ada masa ia memimpin, kebiasaan tersebut perlu dibangun agar tidak terjadi fluktuasi yang ekstrim.


EmoticonEmoticon