Minggu, 27 Maret 2016

Outbound Training: Bukan Sekedar Permainan Anak-anak

Telp. (024) 7691 7578 / HP. 085640-750440 Solikin / HP. 085640-398242 Suratman
 
Banyak orang yang beranggapan bahwa permainan outbond yang sering ditemui di berbagai tempat wisata terutama pada musim liburan hanya permainan yang dikhususkan untuk anak-anak dan memang pada kenyataannya banyak anak yang menikmati berbagai permainan yang boleh dikatakan menantang. Akan tetapi, sebenarnya permainan yang disajikan dalam bentuk outbond yang dinikmati oleh anak-anak tersebut merupakan penyederhanaan dari outbound training yang lebih dikhususkan untuk orang dewasa terutama untuk program pengembangan diri serta, pengembangan pembentukan tim yang efektif, serta pengembangan jiwa kepemimpinan yang tentunya sangat diperlukan dalam manajemen usaha.

Setiap perusahaan pasti mengandalkan karyawan untuk melakukan segala jenis pekerjaan di masing-masing bidang. Setiap karyawan dalam perusahaan tentu dipilih dengan seleksi yang sangat ketat dengan mengambil mereka yang mempunyai latar pendidikan yang sesuai dan mumpuni untuk bidang tertentu. Akan tetapi, dunia pendidikan dengan dunia kerja yang sebenarnya boleh jadi sangat berbeda terlebih lagi dengan perlunya kerja tim untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Training mengenai kemampuan tersebut dalam dunia nyata yang direpresentasikan dengan alam bebas merupakan modal yang berguna untuk menggunakan kemampuan individu, kerjasama tim, dan kepemimpinan untuk membangun perusahaan yang maju dan sukses.

Setiap permainan yang ada dalam outbound training memang diprogram khusus untuk mengembangkan kemampuan individu, membangun kerjasama tim, serta menggugah semangat kepemimpinan dalam praktek langsung di alam bebas. Sumber

Untuk mendapatkan informasi produk-produk training  kami
Gg. Salak , Muntal, Gunungpati
Kota Semarang, Jawa Tengah
Telp. (024) 7691 7578
HP. 085640-750440 Solikin
HP. 085640-398242 Suratman


EmoticonEmoticon