Senin, 28 Maret 2016

Siapa yang Membutuhkan Outbound Training?

Telp. (024) 7691 7578 / HP. 085640-750440 Solikin / HP. 085640-398242 Suratman
 
Outbound Training tidak hanya dilakukan oleh mahasiswa saat setelah ospek, namun juga para karyawan, atau organisasi tertentu. Outbound training ini dilakukan untuk membangun kerja sama tim yang baik, dikemas dalam permainan edukatif yang menyenangkan, pelatihan untuk bisa bekerjasama dalam tim akan sangat menyenangkan. Untuk mahasiswa, outbound ini sering dilakukan untuk mengenalkan dan mempererat hubungan antara sesame teman baru dan kakak angkatan.

Biasanya outbound untuk mahasiswa dirancang oleh panitia penerimaan mahasiswa baru. Outbound training untuk mahasiswa tidak hanya dilakukan saat setelah ospek, biasanya saat libur panjang para mahasiswa juga mengadakan acara ini sembari menikmati alam pedesaan yang asri, karena biasanya outbound training ini dilakukan di area pedesaan yang masih ada gunung dan sungai yang bersih.

Karyawan Membutuhkan Outbound Training

Jika anda adalah seorang pemimpin di salah satu perusahaan, sebaiknya jangan terus membebani karyawan anda dengan segudang pekerjaan kantor, mereka bisa saja merasa jenuh dengan rutinitas sehari-hari. Outbound Training bisa menjadi solusi terbaik untuk mereka, selain bisa menikmati liburan, mereka juga belajar bagaimana bekerjasama dalam tim dan bagaimana memecahkan masalah. Jika anda tidak ingin ambil pusing bagaimana mengatur acara outbound training, banyak sekali perusahaan yang menawarkan jasa ini, bahkan mereka memiliki program-program yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Bahkan mereka memiliki program peningkatan sumberdaya manusia, ini akan sangat baik bagi perusahaan anda. Masalah lokasi, jangan khawatir, anda bisa memilih lokasi yang tidak jauh dari kantor. Banyak sekali lokasi yang ditawarkan. Jika anda merasa karyawan anda kurang bisa bekerja dalam kelompok, outbound training ini mungkin langkah tepat yang harus anda tempuh.

Outbound Training untuk mahasiswa

Mahasiswa yang tergabung dalam himpunan atau organisasi tertentu biasanya membutuhkan outbound training untuk membangun kerjasama dan kepemimpinan dalam kelompok. Selain itu, acara ini juga bisa mempererat hubungan antar mahasiswa. Outbound training untuk mahasiswa biasanya lebih mengarah kepada permainan yang menyenangkan dan menantang. Selain membentuk karakter, permainan biasanya dirancang agar menjadi ingatan indah bersama kawan-kawan. Untuk mahasiswa, biasanya acara ini dirancang oleh mahasiswa itu sendiri, menelusuri jalan setapak dan sungai yang deras adalah hal yang sangat seru. Biasanya mereka disuguhkan dengan teka-teki atau pertanyaan tim. Outbound training adalah hal yang sangat menyenangkan bagi mahasiswa dan siapapun yang pernah melakukannya. Mendapatkan banyak pengalaman dan berjalan di pedesaan yang asri adalah kenangan yang tak mudah terlupakan.
Sumber


Untuk mendapatkan informasi produk-produk training  kami
Gg. Salak , Muntal, Gunungpati
Kota Semarang, Jawa Tengah
Telp. (024) 7691 7578
HP. 085640-750440 Solikin
HP. 085640-398242 Suratman


EmoticonEmoticon