Selasa, 30 Juni 2015

TIPS YANG AKAN MEMBANTU ANDA SUKSES LUAR BIASA

Beberapa latihan yang akan membantu anda untuk menciptaka kesan hebat dan mulai membangun atmosfer sukses dalam kehidupan anda :
  • BAYANGKAN DIRI ANDA SUKSES. Selalu gambarkan diri anda berhasil, bayangkan orang yang akan anda contoh , sisihkan waktu untuk menyendiri dan tidak terganggu, bersikap nyaman dan releks. Pejamkan mata anda dan berkonsentrasi pada hasrat dan cita-cita anda, lihat diri anda dalam lingkungan baru ini, mampu dan percaya diri.
  • BERCERMIN PADA KESUKSESAN ANDA PADA MASA LALU. Setiap keberhasilan besar atau kecil bahwa anda mampu meraih lebih banyak kesuksesan. Rayakan setiap keberhasilan. Anda dapat mengiatnya ketika anda mulai kehilangan keyakinan diri.
  • TETAPKAN TUJUAN YANG PASTI. Tetapkan arah yang jelas yang ingin anda tuju. Segera sadar bila anda mulai melenceng dari tujuan-tujuan tersebut dan segera ambil tindakan untuk memperbaikinya.
  • TANGGAPI KEHIDUPAN SECARA POSITIF.  Kembangkan citra diri yang positif, citra anda, reaksi anda yang positif terhadap kehidupan dan keputusan-keputusan anda sepenuhnya ada dalam kendali anda. #Napoleon Hill


EmoticonEmoticon